2024 Diramalkan akan Jadi Akhir Zaman, Kelaparan dan Perang Dimana-mana

HAK SUARA
10 Okt 2023 12:40
Viral 0 156
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Seorang pria viral di TikTok meramalkan keadaan 2024 mendatang. Menurutnya pada tahun 2024 itu akan terjadi banyak bencana seperti kekeringan, kelaparan, hingga perang di mana-mana.

Manusia akan mengalami krisis dan hanya akan memikirnya nasibnya masing-masing

“Untuk tahun 2024, kekeringan, kemarau panjang gak ada hujan kemudian kelaparan, penyakit, perang dimana mana juga satu sama lain mereka akan memikirkan nasib mereka sendiri,” kata pria tersebut dikutip dari akun Instagram @mood.bali_ pada Selasa (10/10/2023).

Dia pun menyarankan untuk menghindari mengambil cicilan jangka panjang seperti KPR rumah atau cicilan mobil. Agar nanti masia tidak menghadapi masa sulit di tahun 2024.

“Jadi disini saran saya buat temen-temen sebelum terjadi kalian satu kalian jangan ambil cicilan yang jangka panjang untuk KPR rumah, cicilan mobil supaya kenapa supaya nanti hidup kalian aman ketika menghadapi masa-masa sulit tersebut,” sambungnya.

Selain itu, dia juga menyerankan agar tidak terlilit utang. Untuk belajar mengatasi rasa lapar, saran si peramal adalah bisa dilakukan dengan puasa.

“Kemudian jangan sampai punya utang, latihan puasa sunnah, puasa senin kamis atau syukur syukur puasa daud sehari puasa sehari nggak kenapa supaya bisa menahan lapar ketika hal itu akan terjadi,” pungkasnya.

Netizen pun memberikan beragam reaksi terkait video viral ini. Banyak yang menolak percaya dengan ramalan yang disampaikan oleh pria tersebut.

“Sehat pak?? Anda terlihat sangat provokatif,,lebih baik selalu berprasangka baik terhadap kehidupan kedepannya, dari pada buat konten yang ga jelas… Sana cuci kaki, basuh muka liatin gas & listrik token masih ada ga?,” tulis @agu**.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x