OCBC Indonesia terus Berinovasi Menjawab Kebutuhan Finansial Masyarakat

HAK SUARA
30 Nov 2023 01:42
Ragam 0 162
2 menit membaca

MAKASSAR—Bank OCBC NISP telah resmi memperkenalkan ‘OCBC’ sebagai merek dan logo terbaru yang efektif sejak 14 November 2023 di seluruh Indonesia, termasuk di Makassar.

Perubahan nama merek dan logo ini tidak memengaruhi nama legal Bank yaitu PT Bank OCBC NISP Tbk. Momen ini juga menandai komitmen OCBC Indonesia yang semakin kuat untuk mengajak nasabah di seluruh Indonesia untuk naik level ke tingkat global lewat produk dan layanan yang semakin komprehensif, dengan kapabilitas global dan nilai lokal.

Dengan perubahan merek dan logo ini, nasabah OCBC Indonesia dapat memanfaatkan berbagai kekuatan dan sumber daya dari OCBC Group, yang merupakan salah satu grup perbankan terbesar di Asia Tenggara. OCBC Indonesia dapat menawarkan berbagai pilihan produk dan layanan perbankan maupun non perbankan yang lebih luas untuk seluruh nasabah, dengan akses ke pasar regional dan global.

National Network Head OCBC Indonesia, Jenny Hartanto mengatakan bahwa OCBC Indomesia terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan finansial masyarakat Indonesia lewat produk dan layanan perbankan yang komprehensif lebih dari 82 tahun.

“Selama lebih dari 82 tahun, OCBC Indonesia terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan finansial masyarakat Indonesia lewat produk dan layanan perbankan yang komprehensif. Dengan rekam jejak dan pemahaman yang panjang dalam melayani masyarakat, dipadukan dengan kapabilitas global dari sinergi dengan OCBC Group, kami terus memperkuat komitmen untuk menjadi mitra tepercaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujarnya, Rabu (29/11/2023).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa perubahan merek dan logo ini merupakan bagian dari upaya OCBC Indonesia untuk memberikan layanan dan inovasi yang semakin komprehensif dan berkesinambungan.

”Dengan begitu, nasabah OCBC Indonesia dapat menikmati beragam kemudahan bertransaksi pada jaringan OCBC Group di berbagai negara, mendukung individu menjadi generasi yang financially fit, dan mendukung perusahaan Indonesia untuk tumbuh secara berkesinambungan dan mendunia,” tambahnya. (*)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x