Sinergi Kalla Toyota-Asuransi Astra Hadirkan Car Towing Truck Toyota Insurance 

HAK SUARA
8 Des 2023 22:43
Ragam 0 144
2 menit membaca

MAKASSAR—Kalla Toyota kembali menghadirkan layanan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada palanggan. Bekerja sama dengan Asuransi Astra, Kalla Toyota menyediakan dua produk unggulan yaitu Toyota Insurance dan Car Towing.

Berpedoman dengan nilai-nilai pelayanan yang Makessing, yaitu Mudah, Kekeluargaan, Professional dan Penolong. Kalla Toyota memberikan layanan kepada pelanggan dalam situasi khusus seperti kecelakaan, kerusakan mekanis, towing car menjadi solusi yang efektif untuk memindahkan kendaraan yang tidak dapat bergerak.

Dengan bantuan Car Towing dan peralatan khusus, mobil rusak dapat diangkat dengan aman ke bengkel Kalla Toyota terdekat.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelanggan yang membutuhkan dalam keadaan situasi khusus dapat menghubungi layanan Kalla Care.

Tim Aftersales Kalla Toyota akan segera bergegas menuju ke lokasi pelanggan. Keempat unit Towing ini akan didistribusikan di beberapa wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

“Kalla Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Kalla Toyota tentunya berharap kolaborasi bersama Asuransi Astra dapat terus terjalin agar dapat memberikan kemudahan dan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan,” pungkas Robby Wijaya.

Wisnu Kusumawardhana selaku Marketing Retail & Digital Business Director Asuransi Astra mengungkapkan, bahwa Asuransi Astra dan Kalla Toyota sepakat bahwa kepuasan pelanggan adalah yang utama dan untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan. Sinergi ini hadir memberikan layanan darurat yang dapat diakses oleh pelanggan secara gratis.

“Memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan dan perlindungan terbaik merupakan tannggungjawab bersama baik Asuransi Astra maupun Kalla Toyota. Semoga layanan Car Carrier ini dapat bermanfaat dan peace of mind dapat dirasakan dengan lebih baik oleh seluruh pelanggan,” ungkap  Wisnu Kusumawardhana. (*/4dv)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x