13 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Terbaik

13 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Terbaik

HAK SUARA
1 Okt 2023 23:36
Pendidikan 0 50
6 menit membaca

Kemampuan untuk edit foto jadi kartun 3 Datau anime telah menjadi tren yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone Android dan iOS. 

Dengan kemajuan teknologi, sekarang Anda dapat dengan mudah menciptakan gambar-gambar kreatif dan unik tanpa harus menjadi seorang seniman handal. 

Artikel ini akan membahas beberapa aplikasi edit foto jadi kartun 3D terbaik yang tersedia untuk Android dan iOS.

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D

Edit Foto Jadi Kartun 3D
Sumber: Sengggang

Jika ingin edit foto jadi kartun 3D, gunakan beberapa aplikasi berikut ini:

Photo Lab Picture Editor

Photo Lab Picture Editor adalah salah satu aplikasi yang menawarkan lebih dari 900 efek yang beragam untuk mengubah foto Anda menjadi karya seni yang menakjubkan. 

Aplikasi edit foto jadi kartun 3D cocok bagi mereka yang suka bermain dengan efek-efek dalam pengeditan foto. 

Anda dapat menemukan berbagai kategori efek, termasuk bingkai foto keren, efek animasi, filter foto kartun, dan banyak lagi. 

Dengan beragam pilihan ini, Anda dapat dengan mudah menciptakan gambar kartun atau anime yang unik sesuai dengan selera Anda.

Prisma Photo Editor

Prisma Photo Editor adalah aplikasi lain yang sangat populer dalam mengubah foto menjadi kartun atau anime di perangkat Android dan iPhone. 

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengubah foto Anda menjadi sketsa, kartun, atau anime dengan tampilan yang sangat artistik. 

Prisma Photo Editor telah menjadi pilihan yang fenomenal bagi mereka yang ingin menciptakan gambar-gambar unik tanpa perlu menggunakan perangkat lunak yang lebih canggih seperti Adobe Illustrator atau Photoshop.

Varnist

Edit foto jadi kartun 3D Varnist adalah aplikasi edit foto lainnya yang memungkinkan Anda untuk mengubah foto menjadi kartun atau anime dengan mudah. 

Aplikasi ini tersedia untuk pengguna smartphone Android dan iOS. Penggunaannya cukup sederhana, dengan berbagai alat dan filter yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto sesuai dengan preferensi Anda. 

Dengan Varnist, Anda dapat menghasilkan gambar-gambar yang sangat kreatif dan mengesankan.

PicsArt Photo Editor

PicsArt Photo Editor adalah salah satu aplikasi yang sangat populer untuk mengedit foto menjadi kartun atau anime di perangkat Android dan iOS. 

Aplikasi ini menyediakan berbagai alat dan efek yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan foto-foto menarik dengan mudah. 

Anda dapat memilih dari ratusan filter yang berbeda dan menggabungkannya dengan pengeditan sketsa atau penyesuaian latar belakang sesuai keinginan. 

Salah satu efek yang menarik untuk mengubah foto menjadi kartun anime di PicsArt adalah efek bernama “Lima Sketsa.”

ZEPETO 

Edit Foto Jadi Kartun 3D
Sumber: Jejak Parlemen id

Zepeto adalah salah satu aplikasi yang dapat mengubah foto menjadi kartun 3D pada perangkat smartphone berbasis Android dan iOS. 

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah menciptakan ARmoji kreatif sesuai dengan keinginan mereka. 

Aplikasi edit foto jadi kartun 3D ini memiliki keunggulan dalam mengubah foto menjadi avatar 3D dengan berbagai pilihan fitur dan filter yang dapat disesuaikan.

Bagi mereka yang ingin mengubah foto menjadi kartun atau anime 3D, Zepeto adalah pilihan yang dapat diakses di semua jenis smartphone, baik itu Android maupun iPhone.

MomentCam

MomentCam adalah aplikasi lain yang memungkinkan pengguna mengubah foto mereka menjadi kartun anime dengan mudah pada perangkat Android dan iPhone. 

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 1,2 juta pengguna, membuatnya menjadi salah satu pilihan populer dalam hal mengedit foto menjadi kartun.

Dengan MomentCam, pengguna dapat dengan mudah menciptakan kartun anime dengan berbagai filter menarik yang tersedia. 

Aplikasi ini cocok digunakan oleh pengguna dengan berbagai jenis perangkat, bahkan pada perangkat dengan spesifikasi yang lebih rendah sekalipun.

Tooncam 

Tooncam adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna mengubah foto menjadi kartun anime dengan mudah pada perangkat Android dan iOS. 

Meskipun tampilannya sederhana, Tooncam memiliki berbagai fitur dan filter yang cukup untuk melakukan transformasi ini.

Salah satu keunggulan Tooncam adalah kemampuannya untuk melakukan pengeditan tanpa perlu terhubung ke internet.

Sehingga pengguna dapat mengedit foto mereka menjadi kartun secara offline di perangkat Android dan iPhone mereka.

Painnt 

Edit Foto Jadi Kartun 3D
Sumber: Liputan6.com

Painnt adalah aplikasi yang cocok bagi mereka yang ingin mengubah foto mereka menjadi kartun anime berwarna pada perangkat Android dan iOS.

Aplikasi ini menyediakan berbagai kategori filter, termasuk klasik, buku komik, modern, abstrak, dan mosaik. Pengguna juga dapat menikmati filter baru yang secara rutin ditambahkan pada aplikasi ini.

Selain itu, Painnt memungkinkan pengguna menyimpan hasil editan foto mereka dengan kualitas tinggi, memberikan hasil yang memuaskan.

Picas 

Picas adalah aplikasi lain yang memungkinkan pengguna mengubah foto mereka menjadi kartun anime pada perangkat Android dan iOS. 

Aplikasi edit foto jadi kartun 3D ini menawarkan lebih dari 100 filter artistik yang menakjubkan.

Bagi mereka yang ingin mengedit foto dengan estetika tingkat tinggi, Picas adalah pilihan yang tepat. 

Pengguna dapat menyimpan foto hasil editan mereka dengan kualitas HD, sehingga foto tersebut tetap tajam dan jelas.

Deep Art Effects

Deep Art Effects adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah foto atau gambar menjadi kartun anime pada perangkat Android dan iPhone. 

Aplikasi edit foto jadi kartun 3D ini memiliki dua versi, yaitu versi Basic (gratis) dan versi Premium (berbayar).

Meskipun versi Basic tersedia secara gratis, pengguna tetap dapat menikmati berbagai fitur dan filter menarik. 

Aplikasi ini memungkinkan pengguna menyimpan hasil editan foto dengan ukuran maksimal 1080px.

Photo Editor Filter Art Effect 

Jika Anda tidak puas dengan performa aplikasi edit foto menjadi kartun anime di atas, Anda dapat mencoba Photo Editor Filter Art Effect. 

Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah mengubah foto menjadi kartun. Caranya dengan menambahkan dan mengkombinasikan berbagai filter yang tersedia di dalam aplikasi.

Pixrl

Pixlr Editor adalah salah satu aplikasi pengeditan foto yang dapat mengubah gambar menjadi kartun 3D dengan tampilan antarmuka yang sederhana namun memiliki kemampuan pengeditan yang luar biasa. 

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto secara real-time atau memilih gambar dari galeri untuk dimulai proses pengeditan menjadi kartun.

Selain itu, Pixlr juga menyediakan berbagai fitur menarik yang dapat mengubah foto seperti efek kartun, seperti Poster, Watercolor, dan Pencil. 

Namun, perlu dicatat bahwa efek edit foto jadi kartun 3D ini memiliki keterbatasan dalam variasinya.

Cartoon Photo Editor

Selanjutnya, terdapat Cartoon Photo Editor, sebuah aplikasi berukuran 12 MB yang mampu mengubah foto menjadi ilustrasi kartun yang menarik. 

Pengguna hanya perlu memilih foto dan filter yang ingin digunakan dari berbagai pilihan yang tersedia di bagian bawah aplikasi. 

Namun, aplikasi edit foto jadi kartun 3D ini memiliki fitur filter yang terbilang sederhana dan tidak memungkinkan penyuntingan foto yang lebih mendalam.

Aplikasi-aplikasi di atas adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang ingin mengubah foto menjadi kartun anime dengan mudah pada perangkat Android dan iOS. 

Dengan berbagai fitur dan filter yang ditawarkan, pengguna dapat menciptakan hasil edit foto jadi kartun 3D yang kreatif dan menarik untuk konten.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x