AC Milan Menang Dramatis dengan 2 Kiper Kartu Merah, Pioli Puas Akhirnya Kudeta Inter Milan

AC Milan Menang Dramatis dengan 2 Kiper Kartu Merah, Pioli Puas Akhirnya Kudeta Inter Milan

HAK SUARA
8 Okt 2023 10:24
Olahraga 0 38
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, GENOA—Laga dramatis menghadapi Genoa dimenangi AC Milan. Gol kemenangan Milan tercipta di menit akhir dengan kedua penjaga gawang mendapat kartu merah.

Rossoneri kesulitan mematahkan perlawanan Genoa di Marassi dan harus menunggu hingga menit ke-87 untuk mencetak gol melalui Christian Pulisic.

Tapi masih banyak aksi yang harus dilakukan, karena Mike Maignan dikeluarkan dari lapangan, begitu pula kiper Genoa Josep Martinez.

Penyerang Olivier Giroud harus menjadi penjaga gawang dadakan dan melakukan penyelamatan hebat di akhir laga untuk memastikan Milan mengkudeta Inter Milan di puncak klasemen Serie A.

 “Itu belum pernah terjadi sebelumnya, Christian Pulisic yang ingin menjadi penjaga gawang dan kami mengatakan kepadanya bahwa dia terlalu pendek, jadi Oli mendapatkan pekerjaan itu,” kata pelatih Milan, Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Banyak hal aneh yang terjadi selama pertandingan, kami tahu ini akan sulit, tapi kami bertahan dengan baik. Ini adalah kemenangan mentalitas, karakter, kekuatan dan saya sangat puas dengan para pemain saya,” lanjutnya.

Pioli menegaskan hasil yang mereka raih setelah dipermalukan dan digasak 1-5 oleh Inter Milan di derbi Milan sangat luar biasa.

“Kami menjalani lima pertandingan tandang dalam delapan pertandingan, jadi berada di posisi ini membuat kami sangat bahagia. Kami tahu bahwa ada banyak hal yang dapat dan harus kami lakukan dengan lebih baik,” ujarnya. (amr)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x