Anev Kinerja, Kapolres Pimpin Langsung Pelaksanaan Gelar Operasional

HAK SUARA
7 Okt 2023 15:33
Birokrasi 0 81
1 menit membaca

Kampar. Liputan4.com – Kepala Kepolisian Resor Kampar AKBP Ronald Sumaja, pimpin Gelar Operasional Dan Anev Kinerja Bulan September 2023 bertempat diaula Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, Sabtu, (07/10/2023)

Dalam kegiatan ini di hadir oleh Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Kampar serta Para Kasium Jajaran Polres Kampar.

Gelar Opsnal dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi laporan hasil pelaksanaan tugas harkamtibmas dan penanganan karhutla serta penyerapan anggaran Polres dan Polsek Jajaran.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan Gelar Operasional Dan Anev Kinerja tentang Realisasi anggaran dan Penanganan kasus tunggakan perkara.

Adapun yang menjadi atensi bersama yakni penanganan Karhutla dan Pontensi Konflik Sosial agar benar di petakan.

Agar sama sama menyamakan persepsi kita dan komitmen untuk menjalankan sungguh2 terkait petunjuk arahan mari kita sama sama mencari solusi terkait pelaksanaan Ops Mantap Brata kedepannya.

Penakanan dari saya, agar dapat kasus tunggakan dapat diselesaikan ssrta menyerah anggaran sesuai dengan tanggal yang ditetapkan.

Kegiatan Gelar Opsnal Polres Kampar dan Polsek Jajaran ini berakhir pada pukul 12.21 wib, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.
M. Giawa.
Smbr; (PS/NURMAN)

Berita dengan judul: Anev Kinerja, Kapolres Pimpin Langsung Pelaksanaan Gelar Operasional pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Redaksi

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x