Anggota Koramil 0622-11/Sagaranten Melaksanakan Karyabakti Di Hari Ke-3 Dalam Rangka HUT TNI Ke-78

HAK SUARA
6 Okt 2023 19:29
Birokrasi 0 104
2 menit membaca

 

SukabumilLiputan4.com_Pelaksanakan Karya Bakti pantai loji ini dalam rangka HUT TNI Ke-78 bertempat di pantai loji Desa Sangrawayan kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi.(06/10/2023)

Hal itu dilakukan karena lingkungan merupakan bagian penting bagi mahluk hidup, terutama bagi manusia karena kelestarian alam lingkungan tergantung pada bagaimana kita memperlakukan alam itu sendiri, berbagai upaya dapat dilakukan untuk menjaga eksistensi dan kelestariannya.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Pemangkat Bapak Muhtar mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada jajaran KOREM,kodim 0622/kabupaten Sukabumi khususnya”Dengan kehadiran para Babinsa , jajaran polres Sukabumi,dari Pemda ,warga kami sangat antusias dalam melaksanakan gotong-royong ini, semoga kerjasama ini tetap terjalin antara masyarakat dan TNI-Polri ,”ucapnya.

Anggota Koramil 0622-11/Sagaranten Serma Selamet menyampaikan kepada seluruh jajaran instansi terkait Pemerintah Kecamatan Pemangkat yang sudah ikut dalam pelaksanaan karya bakti di pesisir Pantai Loji tersebut.

“Bahwa dalam kegiatan karya bakti ini harus mampu menjadi contoh atau pelopor kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan. “Pantai Loji ini harus tetap terjaga bersih, sehat, aman, nyaman serta tentram bagi masyarakat yang nantinya ingin berkunjung ke pesisir pantai,” jelasnya.

Semua pihak untuk senantiasa menjaga kelestarian lingkungan, baik itu lingkungan rumah, lingkungan di luar rumah, sungai maupun pantai, terlebih Pantai loji, sehingga pantai ini akan menjadi tempat wisata menarik yang banyak menarik pengunjung nantinya,”Pungkasnya.

  • (Deni kuncir)

Berita dengan judul: Anggota Koramil 0622-11/Sagaranten Melaksanakan Karyabakti Di Hari Ke-3 Dalam Rangka HUT TNI Ke-78 pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: EDIS WIJAYA IJAD JUNAEDI

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x