Banyak Pemain Cedera dan Wiljan Pluim Rumit, Bernardo Tavares Realistis Hadapi Sabah FC

HAK SUARA
4 Okt 2023 17:00
Olahraga 0 103
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,BALI — Situasi rumit tampaknya menghingapi PSM Makassar jelang menghadapi Sabah FC di ajang AFC Cup musim 2023/2024. 

Jelang laga menghadapi wakil Malaysia itu, PSM Makassar hampir pasti tidak akan diperkuat dengan beberapa pemain pilarnya. 

Sebut saja nama-nama pemain seperti Yakob Sayuri dan Wiljan Pluim yang sudah absen dalam waktu yang cukup lama untuk tim berjuluk Pasukan Ramang ini. 

Yakob Sayuri sendiri harus absen karena dirinya diketahui mengalami cedera yang cukup parah dan memaksanya harus absen untuk waktu yang lama. 

Sementara untuk sang kapten Wiljan Pluim, dirinya saat ini berada dalam situasi rumit dengan klub dan ia sudah absen dalam waktu yang cukup lama. 

Untuk menghadapi pertandingan dengan situasi tersebut, Bernardo Tavares pun mengaku harus menghadapi dengan skuad dan pemain yang ada di tim.

Ia bahkan menyebut saat ini senjata utama adalah tim itu sendiri dan mereka akan berusaha memberikan yang terbaik di laga ini.

“Saya kira harus realistis pada saat momen ini banyak pemain kita yang cedera,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (4/10/2023).

“Dan saya kira senjata utama kita adalah tim,” tuturnya. 

Pelatih berusia 43 tahun itu menuturkan tim saat ini sudah siap dan akan memberikan permainan terbaiknya di pertandingan besok. 

Ia pun menegaskan tidak akan mengandalkan satu pemain atau individu tertentu. Tapi mereka akan berusaha bermain sebagai tim untuk bisa meraih tiga poin penuh.

“Karena tim dengan bola atau tanpa bola kita harus sama bagusnya,” ungkapnya.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x