Bermain dengan 10 Pemain, PSM Makassar Kalah Telak 0-5 dari Sabah FC pada Ajang AFC Cup

Bermain dengan 10 Pemain, PSM Makassar Kalah Telak 0-5 dari Sabah FC pada Ajang AFC Cup

HAK SUARA
5 Okt 2023 23:54
Olahraga 0 46
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, BALI — PSM Makassar harus menelan pil pahit kalah memalukan dengan skor telak 0-5 dari Sabah FC di laga kedua ajang AFC Cup 2023/2024. 

Seperti yang diketahui, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Pertandingan ini sendiri berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023).

Adapun gol-gol dari Sabah FC yang terjadi di babak pertama berhasil diciptakan oleh Darren Lok (6’) dan G. Peres (36’). 

Sementara gol yang tercipta di babak kedua lahir dari gol kedua Darren Lok (46’), S.Wilkin (73’) dan gol penutup dari M.Roslan (90+3’). 

Pada awal babak pertama, PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu.

Hanya saja, mereka berhasil di kejutkan oleh gol cepat dari tim tamu di menit keenam melalui sundulan dari Darren Lok usai memanfaatkan crossing dari rekannya.

Usai gol tersebut, PSM Makassar seolah berada di bawa tekanan dari tim tamu. Itu terbukti membuat M Arfan Cs kesulitan memgembangkan permainannya. 

Memainkan duet striker Donald Bissa dan Adilson Silva di babak pertama pertandingan ini belum mampu menciptakan apa-apa. 

Terus berusaha menyamakan kedudukan, PSM Makassar justru kembali kebobolan. G. Peres berhasil menggandakan keunggulan dari Sabah FC.

Pada menit ke-36, ia sukses menciptakan gol kedua untuk Sabah FC, saat ini PSM Makassar semakin terpuruk dan tertinggal 0-2. 

Sampai peluit panjang tanda berakhir babak pertama di bunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta PSM Makassar tertinggal 0-2 dari Sabah FC.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x