Bernardo Tavares Mengaku Tak Mau Bergantung dengan Satu Pemain, Singgung Wiljan Pluim?

HAK SUARA
4 Okt 2023 22:56
Olahraga 0 82
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, BALI — Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku timnya tidak akan bergantung dengan satu pemain saja di laga menghadapi Sabah FC di ajang AFC Cup.

Ia menuturkan timnya akan bermain sebagai tim dengan misi meraih hasil maksimal dan menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

“Besok akan menjadi laga sulit. Mereka mempunyai banyak pemain lokal dan asing yang bisa mencetak gol. Situasi bola mati mereka sangat sangat kuat,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (4/10/2023). 

Dengan statement yang di keluarkan oleh Bernardo Tavares itu secara tidak langsung menyinggung para suporter yang masih berharap dengan kehadiran Wiljan Pluim.

Untuk laga ini sendiri Wiljan Pluim diprediksi tak akan ikut membela timnya PSM Makassar karena situasi rumit yang dialaminya saat ini di tim.

Sebagaimana diketahui, Wiljan Pluim telah lima kali absen membela PSM Makassar di laga-laga penting.

Spekulasi pun mencuat mengatakan pemain asal Belanda tersebut akan hengkang buntut gaji tak dibayar.

Bernardo Tavares pun menegaskan dirinya tidak akan bergantung siapan pun di laga menghadapi Sabah FC dan akan mencoba memberikan permainan terbaiknya sebagai tim.

“Sangat penting, senjata terbaik kami besok adalah tim. Jadi, taktikal kami harus sangat bagus dengan dan tanpa bola,” jelasnya.

“Karena kami tak boleh selalu bergantung kepada pengaruh besar dari pemain A, B, atau C yang tak bisa berlaga besok,” ujarnya.

Sebelumnya, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x