Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Gencar Sosialisasikan Layanan Call Centre Polri 110 demi Keamanan Publik

HAK SUARA
8 Okt 2023 17:26
Birokrasi 0 70
2 menit membaca

Jakarta – Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu terus mengedukasi warga sekitar mengenai layanan Call Centre Polri 110, sebagai upaya dalam memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik yang berkualitas.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Abdul Kadir, memberikan penjelasan mengenai manfaat besar dari keberadaan Layanan Contact Center 110 POLRI. “Layanan ini dirancang untuk memudahkan masyarakat dalam menghubungi pihak kepolisian dalam situasi darurat atau saat membutuhkan bantuan keamanan. Melalui sistem aplikasi yang tersedia, setiap interaksi antara Polri dan masyarakat akan tercatat dan terdokumentasi dengan baik, memungkinkan respons yang lebih efektif terhadap kebutuhan masyarakat,” ujar AKP Abdul Kadir.

Masyarakat dapat menggunakan Layanan Contact Center 110 ini tanpa dipungut biaya apapun. Meski demikian, Polri menegaskan agar layanan ini tidak dimanfaatkan dengan tidak serius. Pihak kepolisian akan melakukan penelusuran terhadap pelaporan yang tidak benar. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa layanan ini digunakan dengan sebaik-baiknya dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat.

Inisiatif dari Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat, serta meningkatkan efisiensi dalam memberikan bantuan dan perlindungan dalam situasi darurat. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat besar bagi keamanan dan kesejahteraan seluruh warga Kepulauan Seribu.

Terima kasih atas kunjungan Anda dan mrmbaca berita dengan judul: Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Gencar Sosialisasikan Layanan Call Centre Polri 110 demi Keamanan Publik pada media LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x