Bupati Labuhanbatu Saksikan Pembukaan Turnamen Suratin Cup 2023

Bupati Labuhanbatu Saksikan Pembukaan Turnamen Suratin Cup 2023

HAK SUARA
5 Okt 2023 23:54
Olahraga 0 44
2 menit membaca

Labuhanbatu, HAKSUARA.CO.ID – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, hadir menyaksikan pembukaan turnamen suratin cup u-13 di lapangan sepakbola Kodim 0209/lb jalan Pramuka Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kamis (5/10/2023).

Turnamen tahunan memeriahkan HUT TNI Ke-78 yang dibuka oleh Dandim 0209/lb Letkol Inf M. Faisal Rangkuti memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu 2023 dan di ikuti 19 tim dari berbagai daerah.

Sebelum membuka acara, Dandim 0209/lb pada kesempatanya mengucapkan selamat bertanding kepada tim yang mengikuti turnamen tersebut.

” selamat bertanding, jaga sportivitas dan tunjukkan skil yang kalian miliki, semoga turnamen ini mampu menghantarkan kalian ke jenjang yang lebih bergengsi”, sebutnya.

Semoga dari turnamen ini bisa lahir generasi muda yang cinta olah raga dan membawa kabupaten Labuhanbatu ke kanca nasional. Harap Dandim.

Dikesempatan yang sama ketua ASKAB Labuhanbatu M.Ikhsan Nasution juga mengucapkan selamat bertanding kepada tim yang turut andil memeriahkan HUT TNI Ke-78 tersebut, disebutkanya pada bulan Oktober ini bagi tim yang keluar sebagai juara akan mengikuti turnamen suratin 2023 di kota Medan.

Pembukaan turnamen suratin cup u-13 piala Bupati Labuhanbatu dimaksud ditandai dengan pelepasan balon keudara yang disaksikan oleh para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Asisten II Sekdakab Labuhanbatu Drs Ikramsyah Putra Nasution, kepala OPD, para personil TNI, perwakilan Polres Labuhanbatu, peserta turnamen dan masyarakat sekitar.

Dikesempatan itu, Bupati Labuhanbatu dr H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menerima plakat penghargaan dari Dandim 0209/lb Letkol Inf M.Faizal Rangkuti.

Mengawali turnamen, bertanding pada hari pertama antara tim Bintang Utara Muda melawan PSAB Aek Paing, yang mana pada laga perdana tersebut dimenangkan oleh kesebelasan Bintang Utara Muda dengan skor 5-1.

Berita dengan judul: Bupati Labuhanbatu Saksikan Pembukaan Turnamen Suratin Cup 2023 pertama kali tampil pada HAKSUARA.CO.ID. Reporter: IKHWALSYAH

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x