Bupati Tapsel Ungkap Belasungkawa Atas Lakalantas Pelajar Dengan Mobil L300

HAKSUARA.CO.ID
15 Jun 2024 21:16
Berita 0 37
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID TAPANULI SELATAN – SUMUT

TAPSEL – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu, menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga korban lakalantas antara sepeda motor versus mobil L300 bernopol BB 8066 HE di Lingkungan V Janji Matogu, Desa Sirancitan, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Angkola Selatan, Sabtu (15/6/2024).

Menurutnya, kecelakaan terjadi di Desa Sirancitan, Kelurahan Pardomuan itu adalah sebuah musibah yang tidak diinginkan oleh siapapun. Namun yang menjadi korban pada kejadian itu adalah anak sekolah atau pelajar berusia 16 tahun, (KH).

“Atas nama pribadi dan Pemkab Tapsel, saya menyampaikan rasa belasungkawa yang sangat dalam. Semoga amal ibadah almarhum diterima Tuhan yang maha Esa,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap agar pihak keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dalam menghadapi ujian kecelakaan lalu lintas tersebut. Selain itu, ia juga mengajak semua masyarakat untuk lebih berhati-hati ketika berkendara.

“Kalau kita lihat banyak korban yang masih remaja di usia sekolah. Untuk itu yang terpenting adalah pengawasan dari para orangtua,” kata Bupati.

Menurutnya para orangtua harus lebih ekstra dalam memberikan izin kepada anak dalam mengendarai sepeda motor. Mengingat anak-anak di usia sekolah sangat rawan berkendara dengan cara ugal-ugalan, apabila tidak didampingi dengan benar.

“Tentu saja imbauan ini kepada semua kalangan. Baik remaja maupun dewasa, lengkapi standar kendaraan bermotor kita, waspada dan senantiasa berhati-hati ketika berkendara,” ajaknya.

Saat bertakziah ke rumah warganya yang menjadi korban kecelakaan, Bupati Tapsel juga menyerahkan langsung santunan kepada keluarga korban. Menurut informasi, kecelakaan terjadi pada Selasa (11/6) sekira pukul 18.30 WIB. (FHG)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x