CFD Jadi Ajang Unjuk Kreativitas Komunitas di Kota Medan

CFD Jadi Ajang Unjuk Kreativitas Komunitas di Kota Medan

HAK SUARA
1 Okt 2023 23:24
Birokrasi 0 42
2 menit membaca

Medan, Liputan 4 . com-
Car Free Day atau CFD yang digelar Pemko Medan melalui Dispora di seputaran lapangan Merdeka Kota semakin ramai dan seru, Minggu (1/10/2023). Selain diisi dengan berbagai kegiatan olahraga dan sajian kuliner UMKM, CFD juga menjadi ajang unjuk kreativitas komunitas di Kota Medan.

Komunitas yang unjuk kreativitas di ajang CFD diantaranya komunitas Sepeda ontel, komunitas sepeda BMX, freestyle soccer dan komunitas diecast (mainan mobil dari bahan metal). Sejumlah pelaku usaha pakaian dan sepatu juga coba peruntungan di ajang CFD.

Untuk makanan kuliner yang disajikan di CFD tersebut, semakin beragam dan menggugah selera. Dari ujung sisi timur hingga ujung barat sekitaran lapangan Merdeka tersaji berbagai jenis makanan dan minuman. Lebih dari 20 jenis usaha yang turut meramaikan gelaran CFD.

Terlihat tak sedikit pengunjung CFD yang mengabadikan berbagai kreativitas dari komunitas yang ada menggunakan ponsel mereka masing-masing. Bahkan mereka juga tampak berswafoto dengan para komunitas tersebut.

Ridho seorang pengunjung yang sering datang ke CFD mengaku setiap minggunya arena CFD tambah ramai bahkan berbagai komunitas yang ada di kota Medan ikut meramaikan ajang ini .

“Semakin ramai dengan berbagai pertunjukkan. Dengan begitu, CFD ini makin seru. Saya tidak pernah absen setiap pekan datang bersama kawan-kawan,” Jelasnya.

Seperti diketahui CFD digelar Pemko Medan guna mewujudkan warga Kota Medan yang semakin bugar dan sehat sebagaimana program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang kesehatan.(JB)

Berita dengan judul: CFD Jadi Ajang Unjuk Kreativitas Komunitas di Kota Medan pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: JONI BARUS

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x