D4VD-Petals to Thorns Tour Bakal Manggung di Indonesia November 2023

D4VD-Petals to Thorns Tour Bakal Manggung di Indonesia November 2023

HAK SUARA
3 Okt 2023 23:55
Hiburan 0 48
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, JAKARTA — TEM Presents, PK Entertainment dan Eventim Live Asia, mengumumkan bahwa penyanyi sskaligus penulis lagu pendatang baru, d4vd akan hadir di Jakarta.

Kali ini untuk Petals to Thorns Tour dihelat di Basket Hall Senayan, GBK, 23 November 2023 mendatang.

Founder & CEO, TEM (Third Eye Management,
Samantha Tzovolos mengatakan senang dapat menghadirkan konser Petal to Thorns Tour 2023 ke Indonesia. D4vd adalah salah satu musisi alternatif yang populer di dunia.

“Kami yakin konser ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemarnya di Indonesia,” ucapnya.

Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment Group, Harry Sudarma
menjelaskan pihaknya sedang mempersiapkan konser ini dengan sangat matang. Harapannya, dapat menyuguhkan pengalaman konser yang terbaik bagi penggemar d4vd di Indonesia.

“Kami berharap konser Petal to Thorns Tour 2023 dapat menjadi jembatan bagi para penikmat musik tanah air untuk mengenal lebih musik alternatif dari seluruh dunia, khususnya musisi populer seperti d4vd,” ujarnya.

Menyusul perilisan EP debutnya Petals to Thorns pada bulan Mei, d4vd melengkapi proyek tersebut dengan EP lanjutan, The Lost Petals.

Proyek yang baru-baru ini diumumkan adalah kumpulan dari lima lagu yang sesuai dengan dunia dan berfungsi sebagai kelanjutan dari EP debutnya.

Lagu-lagu ini mewakili waktu yang sama dalam proses kreatif d4vd yang ingin dia bagikan dengan penggemar sebelum pindah ke fase musik berikutnya. Pre-save The Lost Petals EP disini.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x