Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Hadiri Peringatan Hari Jadi Perumda Tirta Bhagasasi ke-42

HAK SUARA
2 Okt 2023 00:54
Birokrasi 0 83
3 menit membaca

Bekasi – Liputan4.com Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol infantri Danang Waluyo Hadiri Peringatan Hari Jadi Perumda Tirta Bhagasasi ke-42, Kegiatan tersebut di isi dengan Jalan Sehat Sekaligus memberikan Penghargaan dan Door Prize kepada Pelanggan Teladan Perumda Tirta Bhagasasi, dengan memperoleh hadiah Umroh.

Kegiatan Jalan Sehat Peringatan Hari Jadi Perumda Tirta Bhagasasi ke-42, di laksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Kampung Rawa Banteng RT. 06/02, Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Pada Sabtu 30/9/2023.

Usep Rahman Salim Dirut Perumda Tirta Bhagasasi dalam sambutannya mengatakan di Hari Jadi Perumda Tirta Bhagasasi yang ke-42, semoga di usia 42 tahun ini Perumda Tirta Bhagasasi bisa semakin berkembang, baik dari segi Manajemen maupun pelayanan di masyarakat. ” Ujar Usep.

Di usia yang menginjak 42, Perumda Tirta Bhagasasi masih banyak PR yang belum terselesaikan terutama pada segi pelayanan di masyarakat, kami masih belum bisa mencakup ke seluruh lapisan masyarakat yang memerlukan pelayanan dari kami, akan tetapi sekitar 70 % masyarakat sudah menikmati pelayanan kami.” Terangnya Usep.

Dalam Acara Tersebut Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol infantri Danang Waluyo turut mengucapkan selamat Hari Jadi Perumda Tirta Bhagasasi yang ke-42 Sesuai Temanya “PDAM Tirta Bhagasasi Maju, Bekasi Melaju” Tutur Dandim.

       Kegiatan Jalan Sehat Peringatan Hari Jadi Perumda Tirta Bhagasasi ke-42 di Ikuti oleh sekitar 5000 Peserta

 

Lebih Lanjut, Dandim menjelaskan Kegiatan tersebut di buka mulai dari star di Pintu Barat Stadion Wibawa Mukti, dan sekitar 5000 Peserta akan melewati rute Jembatan masuk Kawasan Jababeka, Putaran depan gerbang Tropicana Residence, hingga nanti Finish di Pintu Utama Stadion Wibawa Mukti.” Jelasnya Dandim.

Sementara di Sela Sela kegiatan saat di wawancarai awak media Drs. Dedy Supriyadi Sekda Kabupaten Bekasi mengucapkan semoga Tirta Bhagasasi semakin maju dan pelanggan nya semakin luas mencapai ke pelosok-pelosok.” Ucap Dedy.

Perlu kita ketahui bersama dan kita rasakan bersama situasi saat ini kita dalam kondisi masyarakat banyak terdampak kekeringan, lebih dari sepuluh kecamatan terdampak kekeringan.” Ungkap Dedy.

Alhamdulillah berkat kerjasama nya kita dapat membantu masyarakat di kabupaten Bekasi yang terdampak kekeringan, hal ini tentunya tidak lepas dari Perumda Tirta Bhagasasi dan Instansi terkait lainnya yang bahu membahu mengatasi dampak kekeringan di Kabupaten Bekasi.” Tambahnya Dedy.

Kegiatan tersebut di tutup dengan Pembagian Dorprize Umroh Gratis Bagi 42 Pelanggan Teladan Perumda Tirta Bhagasasi oleh Jajaran Direksi Perumda Tirta Bhagasasi.

Hadir dalam Jalan Sehat Tersebut Letkol Inf Danang W. S.I.K. Dandim 0509/Kab. Bekasi, AKBP J. Sihombing Kasat Shabara Polres Metro Bekasi, Drs. Dedy Supriyadi, MM Sekda Kabupaten Bekasi, Kompol Bambang Krisnadi, S.H., M.H Kapolsek Cikarang Timur, Usep Rahman Hakim Dirut Perumda Tirta Bhagasasi Kab. Bekasi, Ali Imam Faryadi Dirut Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi, Ade Dikdik Isnandar Dirut Perumda Tirta Tarum Kab. Karawang, Drs. Imam Ridwan, M.Si. Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta Bhagasasi, Pejabat Jajaran Direksi Perumda Tirta Bhagasasi, Pejabat Jajaran Kepala Cabang Perumda Tirta Bhagasasi.

 

Enoh Suherman 

Berita dengan judul: Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Hadiri Peringatan Hari Jadi Perumda Tirta Bhagasasi ke-42 pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Korwil Jabar

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x