Erik Ten Hag Mungkin Kembali ke Ajax, Menyerah di MU?

HAK SUARA
6 Okt 2023 15:52
Olahraga 0 105
1 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United sedang tidak baik-baik saja. Menelan empat kekalahan dari tujuh laga Premier League dan baru saja dipermalkukan Galatasaray di Liga Champions, spekulasi soal masa depan Erik ten Hag pun tak bisa ditangkal.

Bahkan, laga kontra Brentford di Liga Premier pada hari Sabtu diklaim harus dimenangkan oleh Erik ten Hag. Jika tidak, posisinya benar-benar tidak akan aman.

Ini merupakan pertandingan terakhir United sebelum jeda internasional. Dan tim Ten Hag tidak boleh kalah. Karena jeda internasional biasanya dipilih klub untuk melakukan perubahan kepelatihan.

Ten Hag sendiri tidak akan mengejutkan jika memutuskan kembali ke Ajax. Mantan striker Ajax Kenneth Perez menegaskan bahwa itu sama sekali bukan ide gila bagi pelatih Belanda itu.

“Bayangkan jika Erik ten Hag dipecat, apakah akan sangat gila jika Ajax memintanya kembali?” kata Perez di Voetbalpraat ESPN dikutip dari The Mirror.

Eks pemain internasional Denmark ini pernah dua kali bertugas di Ajax sebagai pemain, dan memenangkan Eredivisie di bawah asuhan asisten Ten Hag, Steve McClaren, ketika keduanya berada di FC Twente.

“Manchester United terkenal dengan kenyataan bahwa segala sesuatunya bisa menjadi sulit jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Kalau begitu, itu bukan ide gila, kan?” jelas pria berusia 49 tahun itu. (amr)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x