Gatur Lalin Samapta Polsek Pademangan, Pastikan Anak Sekolah Aman dalam Perjalanan Menuju Sekolah

Gatur Lalin Samapta Polsek Pademangan, Pastikan Anak Sekolah Aman dalam Perjalanan Menuju Sekolah

HAK SUARA
4 Okt 2023 18:54
Birokrasi 0 42
1 menit membaca

JAKARTA-Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi menjelaskan, pengaturan lalu lintas oleh personel Samapta Polsek Pademangan dilakukan guna melayani masyarakat saat berkendara dimana hal ini juga merupakan pelayanan kepolisian, yang diharapkan dengan kehadiran anggota Polri mampu membuat rasa aman dan nyaman para pengguna jalan.
Seperti halnya pada Rabu (04/10/23) pagi, terlihat personel samapta Polsek Pademangan mengatur Arus Lalu Lintas dan membantu menyeberangkan anak sekolah.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, personel di lapangan juga selalu memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati supaya terhindar dari bahaya kecelakaan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di Pagi Hari, agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kanit Samapta Polsek Pademangan Iptu Mansur.

Berita dengan judul: Gatur Lalin Samapta Polsek Pademangan, Pastikan Anak Sekolah Aman dalam Perjalanan Menuju Sekolah pertama kali tampil pada HAKSUARA.CO.ID. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x