Gelandang PSM Makassar Dinilai Kurang Kreatif Sehingga Sulit Tembus Pertahanan Sabah FC, Pengamat: Kita Kalah Telak Disitu

HAK SUARA
6 Okt 2023 15:52
Olahraga 0 88
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Pemain tengah atau geladang dari PSM Makassar benar-benar mendapatkan sorotan usai kekalahan telak menghadapi Sabah FC.

Pemain-pemain seperti M Arfan, Ananda Raehan dan Akbar Tanjung benar-benar dibuat tak berkutik oleh gelandang-gelandang yang dimiliki Sabah FC.

Kurang kreatifitas dan kesulitan menembus pertahanan lawan oleh pemain tengah dinilai menjadi faktor utama kekalahan PSM Makassar.

Sebelumnya, PSM Makassar benar-benar di buat tak berkutik ketika menghadapi Sabah FC di laga kedua ajang AFC Cup musim 2023/2024. 

PSM Makassar harus menelan pil pahit usai kalah dengan skor telak dalam laga menghadapi Sabah FC di pertandingan kedua ajang AFC Cup 2023/2024. 

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023), itu PSM takluk dengan skor telak 5-0 dari Sabah FC.

Menanggapi hal ini, pengamat sepakbola Budiardjo Thalib membenarkan bahwa gelandang-gelandang PSM Makassar memang kalah telak dari lawan.

Selain itu, lawan dalam hal ini Sabah FC juga disebut lebih jeli dan sudah menyiapkan taktik dengan baik untuk menang di lapangan tengah.

“Saya melihat yah, bukan kurang kreatif tapi memang lawan lebih jeli dan sudah menyiapkan taktik untuk melawan PSM,” kata Budiardjo Thalib saat dihubungi Fajar.co.id, Jumat (6/10/2023).

“Sampai-sampai geladang-geladang PSM di pertandingan ini buat tak berkutik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Budiardjo menyebut gelandang dari Sabah FC punya keunggulan dalam penguasaan bola dan itulah yang membuat gelandang PSM kesulitan.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x