Gelar Jumat Curhat, Wakapolres Bangka Barat Dengarkan Keluhan Masyarakat

Gelar Jumat Curhat, Wakapolres Bangka Barat Dengarkan Keluhan Masyarakat

HAK SUARA
6 Okt 2023 18:25
Birokrasi 0 39
2 menit membaca

Mentok||HAKSUARA.CO.ID-Wakapolres Bangka Barat Kompol Imam Teguh Prasetyo mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di warung kopi bujang Kecamatan mentok Kabupaten Bangka Barat,Jumat (06/10/2023)

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami dari Polres Bangka Barat siap menampung saran dan pendapat dari masyarakat dalam upaya untuk mempersiapkan dan mengoptimalkan pelayanan Polres Bangka Barat,” tutur Wakapolres Bangka Barat

Kali ini Polres Bangka Barat melaksanakan Jumat curhat dengan tema “Menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat Menjelang Pemilu tahun 2024”.

Salah satu masyarakat Alfani selaku anggota organisasi GEMPAR mengajukan pertanyaan terkait Politisasi bahwa masyarakat Mentok kekurangan air sehingga saat ini dimanfaatkan oleh para calon tokoh Politik kepada masyarakat. Apakah ada sumbangsih air dari Polres Bangka Barat kepada masyarakat?

Menanggapi hal itu, Wakapolres menjawab pertanyaan dari Sdr. Alfani bahwa kami dari Pihak Polres Bangka Barat sudah ada program pendistribusian air kepada masyarakat yaitu menyediakan Sumur Bor di daerah Kp. Tanjung dan di Kp. Sinar Menumbing serta Polres Bangka Barat juga mendistribusikan air kepada masyarakat secara langsung.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan “Gerobakan Pagi,” di mana peserta kegiatan dapat menikmati jajanan yang disiapkan oleh Polres Bangka Barat. Program “Gerobakan Pagi” ini merupakan salah satu inisiatif Kapolres untuk mendukung perekonomian UMKM di Bangka Barat.**

 

(HAKSUARA.CO.ID/Kemis)

Berita dengan judul: Gelar Jumat Curhat, Wakapolres Bangka Barat Dengarkan Keluhan Masyarakat pertama kali tampil pada HAKSUARA.CO.ID. Reporter: DANA SUTRISNO

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x