Geruduk DPR, Inilah Tuntutan Ketua Apdesi Nagreg Sang Orator Aksi

Geruduk DPR, Inilah Tuntutan Ketua Apdesi Nagreg Sang Orator Aksi

HAK SUARA
31 Jan 2024 20:42
Nasional 0 11
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, BANDUNG – Ribuan Kepala Desa dari berbagai wilayah di Indonesia melakukan aksi demonstrasi di halaman Gedung DPR RI Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/01/2024).

Para kepala desa mendesak DPR untuk segera mengesahkan revisi Undang-Undang Desa.

Hal tersebut disampaikan Siti Hasanah salah seorang orator aksi yang juga merupakan Ketua Apdesi Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Siti Hasanah mengatakan aksi demonstrasi para kepala desa ini bukan karena haus kekuasaan.

” Aksi kami para kepala desa hari ini karena ingin menertibkan sebuah keadaan, menertibkan cost politik, dan menertibkan konflik, ” ucap Siti Hasanah, Ketua Apdesi Nagreg Kabupaten Bandung, (31/01).

Beliau melanjutkan karena ongkos menjadi kepala desa saat ini sangat mahal, bukan hal yang murah menjadi seorang pemimpin. Maka hari ini kami kepala desa dengan berani maju untuk keadilan.

Ia pun memohon kepada Ketua DPR RI, Puan Maharani, yang sama-sama sebagai kaum perempuan untuk konsekwen terhadap berbagai keputusan pada hari ini.

” Kalo Mba Puan Konsekwen dengan berbagai keputusan hari ini, kami semua akan menyayangimu, ” tegasnya.

Hidup perempuan, hidup bangsa indonesia, hidup perempuan Indonesia, mari kita berjuang untuk menegakkan keadilan, ” demikian teriakan serta yel yel sang orator dari atas kendaraannya.

Selain para kepala desa, aksi ini juga di ikuti perangkat desa dan juga BPD yang tergabung dalam berbagai organisasi yang ada. ( Akuy)

 

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Geruduk DPR, Inilah Tuntutan Ketua Apdesi Nagreg Sang Orator Aksi Wartawan: KUSWANDI

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x