Gubernur Kalsel Resmi Melantik 123 Pejabat Baru Lingkup Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Resmi Melantik 123 Pejabat Baru Lingkup Pemprov Kalsel

HAK SUARA
1 Feb 2024 22:41
Birokrasi 0 10
2 menit membaca

BANJARMASIN – HAKSUARA.CO.ID. Gubernur Kalsel hari ini resmi melantik sebanyak 123 Pejabat yang terdiri dari 6 Pejabat Tinggi Pratama, 26 Pejabat Administrator, dan 91 Pejabat Pengawas yang dilantik langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, bertempat di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Kamis (01/02/24).

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan, agar para pejabat yang baru dilantik agar untuk bisa segera dapat beradaptasi dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dari jabatan baru yang diembannya,” ucap Paman Birin Sapaan akrabnya.

“Ciptakanlah suasana di lingkungan tempat kerja yang enak, baik maupun hubungan antara rekan kerja ASN lainnya,” pinta Paman Birin.

“Serta perkuat kolaborasi dan koordinasi sesuai dengan tujuan dari masing-masing atau jabatan yang diemban,” tutur Paman Birin.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor juga berpesan agar para pejabat yang baru dilantik agar bisa untuk membangun mindset atau pola pikir yang baik dalam melaksanakan pekerjaannya,” ucapnya.

“Jangan punya mindset kalau pekerjaan yang diamanahkan itu berat, Kita harus saling bantu membantu dan bergotong-royong dalam menyelesaikan pekerjaan yang besar,” ucapnya.

Paman Birin juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik bahwa Pemerintah Provinsi Kalsel akan terus mengevaluasi target kinerja dan performa mereka, serta aspek-aspek kinerja lainnya,”Berikan dedikasi, loyalitas, dan kinerja yang tinggi, karena saat ini kita harus Bergerak lebih cepat, tepat, dan terukur,” ucap Gubernur Kalsel, H.Sahbirin Noor.

”  itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalsel, Dinansyah menyampaikan bahwa pelantikan hari ini dimaksudkan untuk mengisi kekosongan Jabatan di sejumlah SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel, “Saya berharap bagi pejabat yang dapat promosi tolong agar dapat tingkatkan lagi kinerjanya,” harapnya.

“Dari 15 orang yang dilaksanakan, dan rekomendasi yang keluar dari KASN ada enam orang Pejabat esselon 2 yang hari ini sudah resmi dilantik oleh Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel,” tuturnya.

Enam Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah : 1.Hj.Raudatul Jannah menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kalsel.
1.Diauddin menjabat sebagai  Kepala RSUD Ulin Banjarmasin.
3.Adi Santoso menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik
4.Sulkan menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan.
5.Agus Dian Nur menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.
6.Taufik Hidayat menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintah dan Otonomi Daerah Setdaprov Kalsel,” pungkasnya (IWAN L4).

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Gubernur Kalsel Resmi Melantik 123 Pejabat Baru Lingkup Pemprov Kalsel Wartawan: G. IRAWAN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x