Hadapi PSM Makassar, Pelatih Sabah FC Bertekad Bawa Pulang Poin Dalam Lawatan ke Indonesia

Hadapi PSM Makassar, Pelatih Sabah FC Bertekad Bawa Pulang Poin Dalam Lawatan ke Indonesia

HAK SUARA
5 Okt 2023 11:53
Olahraga 0 42
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID,BALI — Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee mengaku timnya tidak ingin kehilangan poin ketika melewat ke Markas PSM Makassar di laga AFC Cup musim 2023/2024. 

Sebelumnya, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023) pukul 20.00 WITA.

Meski melakoni laga tandang, Sabah FC tak mau kalah. Klub Malaysia mewaspadai kebangkitan dari tim berjuluk Pasukan Ramang yang di pertandingan perdananya harus takluk.

“Setelah kalah pada laga pertama, pasti (PSM) ingin kembali lebih kuat. Jadi kami tidak boleh menganggap enteng apalagi bermain di Bali, Indonesia, walau bukan markas PSM,” kata Ong Kim Swee jelang laga menghadapi PSM Makassar, dikutip Kamis (5/10/2023).

Ia pun yakin PSM Makassar yang harus menelan tiga kekalahan berutun di tiga pertandingan terakhir , bakal berusaha bangkit di pertandingan ini.

Sabah FC sudah mempersiapkan strategi khusus menghadapi tim tuan rumah. Namun, strategi tersebut tak bisa diumbar sebelum laga.

Klub dengan julukan Sang Badak itu memantapkan latihan fisik, teknik dan taktik di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

“Setelah tiga pertandingan kalah, saya percaya PSM Makassar ingin memastikan mereka tidak ingin kehilangan poin,” tuturnya.

Ong Kim Swee memboyong 21 pemain ke Bali untuk menghadapi tim lawan dengan julukan Juku Eja itu. Mereka tiba Pulau Dewata pada Sabtu (30/9/2023).

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x