Ikuti InaRI Expo 2023, Pemuda Asal Sulsel Kenalkan Teknologi Artificial Intelligence yang Memudahkan di Bidang Industri

HAK SUARA
4 Okt 2023 17:00
Nasional 0 95
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tim Riset Produk Start Up Alani HR (Sulawesi Selatan) mengikuti kegiatan “Indonesia Research and Innovation Expo (InaRI Expo) 2023 Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN)”.

Keikutsertaan PPBR Alani HR dalam InaRI Expo 2023 dipimpin langsung oleh Ir. Al Mahdali, S.ST., M.T., MTA selaku periset dan komisaris lembaga yang juga merupakan dosen Politeknik ATI Makassar – Kementerian Perindustrian.

Kegiatan InaRI Expo 2023 ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Republik Indonesia Laksana Tri Handoko, dengan tema “Research and Innovation for Better Future”, yang berlangsung dari tanggal 20 – 23 September 2023, bertempat di Kawasan Sains dan Teknologi Soekarno, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (20/9).

Kepala BRIN dalam sambutan pembukaan Acara InaRI Expo 2023, menyampaikan BRIN memberikan perhatian lebih terhadap masa depan Indonesia melalui riset dan inovasi, yang memiliki memiliki peranan penting dalam menciptakan masa depan Indonesia yang lebih baik, serta mendorong kemajuan ekonomi.

Pameran ini mendorong kemajuan industri, menghubungkan pelaku industri dengan inovasi terkini, dan mendukung perkembangan industri masa depan.

Keikutsertaan PPBR Alani HR yang dimotori oleh Al Mahdali dan A Faiz Alfandy selaku perwakilan PPBR Alani HR dalam event InaRI Expo 2023, Alani HR mengadirkan produk Human Resource Artificial Intelligence System For Industry.

Produk ini telah digunakan oleh lebih 80.000 Asesi selama 5 tahun terakhir untuk membuat talent polling calon SDM yang akan memasuki lingkungan kerja industri. Produk ini memberikan kontribusi besar untuk membantu pemetaan ideal untuk perkembangan industri nasional.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x