Isu Demokrat Masuk Kabinet Mencuat, Petinggi PKS: Tidak Masalah!

HAK SUARA
5 Okt 2023 13:53
Nasional 0 113
1 menit membaca

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Kabar Partai Demokrat masuk ke Kabinet Indonesia Maju mencuat. Hal ini ditanggapi Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera.

Mardani berspekulasi. Jika Demokrat benar-benar masuk ke kabinet, maka bisa saja Jokowi memang condong mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal Calon Presiden.

Mengingat Demokrat merupakan anggota Koalisi Indonesia Maju. Partai koalisi pengusung Prabowo.

“Jika @PDemokrat gabung kabinet pak @jokowi jangan-jangan Pak Jokowi juga kian kuat ke pihak pak Prabowo,” kata Mardani dikutip dari unggahannya di X, Kamis (5/10/2023).

Kalaupun itu terjadi, Mardani mengaku pihaknya tidak masalah. Ia mengaku sejak awal partainya mengesepankan karya dan gagasan.

“Dan bagi kami @PKSejahtera tidak masalah Demokrat masuk kabinet atau tidak, karena sejak awal kami mengedepankan kontestasi karya dan gagasan,” pungkasnya.

Isu Demokrat masuk kabinet belakangan ini jadi buah bibir setelah Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertandang ke Istanda Bogor menemui Jokowi.

Kunjungan itu, membuat isu Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan jadi Menteri Pemuda dan Olahraga makin kencang. Meski begitu, pihak Demokrat telah membantahnya.
(Arya/Fajar)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x