Jadi Tumpuan PSM untuk Cetak Gol, Kenzo Nambu Sampaikan Pesan Menyentuh ke Sesama Pemain

Jadi Tumpuan PSM untuk Cetak Gol, Kenzo Nambu Sampaikan Pesan Menyentuh ke Sesama Pemain

HAK SUARA
3 Okt 2023 23:55
Olahraga 0 43
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar— Kontribusi gol PSM masih bertumpu pada Kenzo Nambu. Pemain asal Jepang itu menjadi top skor sementara tim dan bersaing dalam jajaran topskor sementara Liga 1.

Performa ini memang sangat baik untuk pemain hingga tim sendiri. Namun kontribusi yang seharusnya diharapkan terjadi bagi mereka yang mengisi lini depan belum bisa membuahkan hasil.

Lini depan PSM bahkan masuk menjadi salah satu tim yang tumpul. Hal ini lantaran striker Pasukan Ramang musim ini masih kesulitan menjebol gawang lawan.

Adilson Silva misalnya yang hingga pekan ke-14 Liga 1 belum mencetak satu pun gol dalam 13 penampilan. Dia bahkan kalah dari striker muda, Andy Harjito yang sudah mencetak satu gol meski kerap masuk di paruh kedua.

Kontribusi striker Donald Bissa bahkan lebih baik karena sudah memberikan satu assist. Sementara Everton Nascimento juga belum tampil maksimal. Walaupun dirinya telah mengemas 1 gol dan 2 assist.

Hal ini tentu menjadi perhatian serius. Apalagi kompetisi sisa menyisakan tiga laga jelang paruh musim. Perlu ekstra pembenahan khususnya ketajaman Pasukan Ramang.

Bagi Kenzo Nambu, dia sadar akan kondisi timnya. Namun dirinya ingin Pasukan Ramang tak kendur meski harus melalui fase yang begitu berat.

“Sangat mudah untuk mengeluh ketika kita tidak bisa menang. Tapi yang paling penting adalah meningkatkan dan terhubung ke pertandingan berikutnya,” tegasnya, Minggu, 1 Oktober.

Pengamat Sepak Bola, Tony Ho selalu menegaskan PSM sangat membutuhkan striker haus gol. Pemain yang mampu mengisi lini depan dengan menjalankan tugasnya.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x