Jadwal Liga 1 Pekan ke-15: Tiga Tim Bertanding, PSM Makassar Vs Madura United

HAK SUARA
8 Okt 2023 10:24
Olahraga 0 92
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Kompetisi Liga 1 Indonesia sudah hampir memasuki paruh musim. Di mana, saat ini sudah memasuki pekan ke-15. 

Pada pekan ke-15 hari terakhir pada Minggu (8/10/2023), ada tiga pertandingan yang akan berlangsung. 

Sang juara bertahan PSM Makassar yang kini ada di papan bawah juga akan bermain hari ini menghadapi tim yang sedang kuat-kuatnya musim ini yakni Madura United.

Laga PSM vs Madura United akan berlangsung pada pukul 16.00 WITA. Pertandingan ini sendiri dipastikan akan menjadi ajang kebangkitan buat Pasukan Ramang.

Pasalnya di laga sebelumnya, mereka harus menelan pil pahit kalah telak dari wakil Malaysia, Sabah FC di ajang AFC Cup 2023/2024.

Di sisi lain, Madura United jelas akan tampil jauh lebih percaya diri karena saat ini ada di peringkat 2 klasemen BRI Liga 1.

Sementara dua pertandingan lainnya yang akan berlangsung hari ini bakal berlangsung bersamaan di jam 20.00 WITA.

Ada pertandingan yang mempertemukan Persita Tangerang Menghadapi Bhayangkara FC dan Bhayangkara FC menghadapi Bali United.

Persita saat ini duduk di peringkat 15 klasemen BRI Liga 1, sementara Persik sedikit lebih baik karena ada di peringkat 12. Persita jelas punya misi khusus untuk menjauh dari jurang degradasi.

Sementara itu, da laga Bhayangkara FC vs Bali United. Saat ini Bhayangkara FC masih berstatus sebagai juru kunci klasemen dengan hanya 6 poin. Dimana, mereka baru meraih satu kemenangan dari 14 laga.

Sebaliknya, Bali United kini ada di papan tengah dengan duduk di peringkat 7 klasemen BRI Liga 1. Dengan perbedaan yang sangat signifikan, Bali United jelas jauh lebih diunggulkan.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x