Jelang Hadapi Sabah FC, Pengamat Ungkap Beberapa PR Besar PSM Makassar

Jelang Hadapi Sabah FC, Pengamat Ungkap Beberapa PR Besar PSM Makassar

HAK SUARA
4 Okt 2023 12:54
Olahraga 0 44
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID,Makassar — PSM Makassar mendapatkan banyak PR yang harus segera dibenahi jelang bentrok di ajang AFC Cup menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Sebelumnya, PSM Makassar akan kembali melanjutkan perjuangannya di ajang AFC Cup musim 2023/2024 dan akan memainkan pertandingan kedua. 

Seperti yang diketahui, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023) pukul 20.00 WITA.

Jelang laga ini sendiri,catatan tiga kekalahan beruntun dari tiga pertandingan terakhir menjadi hasil buruk yang mewarnai persiapan PSM Makassar.

Di ajang Liga 1 Indonesia sendiri, sang juara bertahan itu harus takluk dua dari Borneo FC 1-0 dan PSIS Semarang 2-1 beberapa waktu yang lalu.

Ini tentunya membuat pusing sang pelatih Bernardo Tavares, apalagi beberapa jelang menghadapi Sabah FC di ajang AFC Cup 2023/2024.

Pengamat sepakbola Basri Baddu Salam menyebut dari kekalahan beruntun yang di derita PSM di Liga, lawan sudah membaca gaya permainan M Arfan dan kawan-kawan. 

Namun, ia menyebut Bernardo Tavares tentunya sudah menyiapkan strategi baru tentunya agar bisa meraih tiga poin perdananya di ajang tersebut.

“Okelahh bisa di bilang di dua pertandingan sebelumnya kita kalah lawan Borneo FC dan PSIS Semarang,” kata Basri Baddu saat dihubungi HAKSUARA.CO.ID, Rabu (4/10/2023).

“Dari dua atau tiga pertandingan itu kita sudah tahu tim lawan sudah tahu cara bermain kita. Tapi saya yakin Bernardo Tavares juga sudah menyiapkan strategi jelang laga ini,” tuturnya. 

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x