Jordi Amat dan Yance Sayuri Dicoret, Ini Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia

HAK SUARA
6 Okt 2023 16:55
Olahraga 0 74
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Daftar skuad Timnas Indonesia untuk laga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darussalam kembali mengalami perubahan.

Kali ini pelatih Shin Tae Yong memanggil 26 pemain untuk dua laga melawan Brunei, termasuk tiga pemain baru jelang laga ini.

Awal hanya ada 25 nama pemain yang di umumkan oleh PSSI, namun belakangan dua pemain harus dicarikan penggantinya karena saat ini mengalami cedera.

Jordi Amat tidak bisa membela Skuad Garuda lantaran cedera saat membela Johor Darul Takzim di Liga Champions Asia. Jordi Amat harus dicoret dan posisinya digantikan oleh Fachruddin Aryanto.

Kemudian ada juga nama Yance Sayuri juga tidak bisa memenuhi panggilan untuk membela Timnas Indonesia karena cedera. Dirinya pun digantikan oleh pemain PSM Makassar lainnya yakni Dzaky Asraf.

Meskipun tidak ada penyerang yang dicoret dari daftar komposisi pemain Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menambah satu penyerang. 

Pelatih asal Korea Selatan itu memanggil Hokky Caraka untuk menambah daya gedor Skuad Garuda.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior). Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam,” kata Hokky Caraka di kutip dari laman resmi PSSI.

Berikut Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia Yang Disiapkan Untuk Menghadapi Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kiper: Nadeo Argawinata, Syahrul Trisna, Ernando Ari.

Belakang: Edo Febriansyah, Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam, Wahyu Prasetyo,  Pratama Arhan, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x