Jumat Barokah Ketua Pewarta Kembali Jenguk Rusdi Mantan Wartawan Posmetro Sakit Stroke

HAK SUARA
6 Okt 2023 18:19
Nasional 0 83
2 menit membaca

Medan, Liputan4.com – Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH kembali mendatangi kediaman mantan wartawan Harian Posmetro Rusdinas (43) yang mengalami sakit stroke di Jalan Panglima Denai Gang Saudara Medan, Jumat (6/10/2023).

Kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan bersama anggota Abdul Meliala dan Ilham ini dalam rangka kegiatan Jumat Barokah.

Mereka disambut isterinya bernama Yanti yang selalu setia dan sabar mendampingi suaminya Rusdinas yang telah mengalami sakit stroke selama setahun lebih itu.

Sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian terhadap sesama rekan jurnalis, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan bantuan sembako dan uang tunai kiranya dapat membantu Rusdinas yang sedang mengalami sakitnya.

Istri Rusdinas bernama Yanti merasa senang atas kehadiran tim Pewarta ke rumahnya. Ini menambah semangat bagi suaminya untuk cepat sembuh

Ia mengungkapkan, sebelumnya suami tak bisa bergerak dan bangkit. “Sekarang Alhamdulillah sudah bisa bergerak sedikit-sedikit,” katanya.

Yanti juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan dan anggota yang telah hadir memberikan bantuan Sembako dan uang tunai.

“Bantuan ini kiranya dapat membantu dan membiayai perobatan Rusdi,” terang Yanti dengan mata yang berkaca kaca.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan ini merupakan kedatangan kedua Pewarta Polrestabes Medan ke kediaman Rusdinas.

Hal ini untuk menumbuhkan semangat, memotivasi, dan sugesti terhadap Rusdinas dengan kehadiran Pewarta Polrestabes Medan.

Selain itu dapat menjadi kekuatan khusus dari dalam jiwanya untuk melawan sakit yang dialaminya.” Semoga dengan kedatangan kita ini Rusdinas cepat sembuh dan dapat beraktivitas sedia kala,” ucap Pimpred Pewarta.co.

Kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(Abdi)

Berita dengan judul: Jumat Barokah Ketua Pewarta Kembali Jenguk Rusdi Mantan Wartawan Posmetro Sakit Stroke pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x