Jumat Barokah, Ketua Pewarta Kunjungi Wartawan Sakit dan Santuni Kaum Duafa

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Kunjungi Wartawan Sakit dan Santuni Kaum Duafa

HAK SUARA
2 Feb 2024 13:41
Nasional 0 16
3 menit membaca

Medan, Liputan.com – Kita ketahui bersama mantan wartawan Analisa Ismugiman (73) sudah bertahun-tahun mengalami sakit stroke. Sehingga dirinya belum bisa bekerja meliput di Polrestabes Medan dan jajarannya.

Akibat sakit stroke yang dideritanya, wartawan senior ini hanya berdiam diri di rumah. Kalau suntuk dan bosan pasti selalu menghantui pikirannya.

Namun dirinya tetap sabar dan selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar diberi kesembuhan. Selain itu juga dirinya berobat ke alternatif dan terapi, sehingga harapannya untuk sembuh bisa terwujud.

Ada sosok yang selalu mengingat Bang Is panggilan akrabnya di lapangan, walaupun beliau tidak lagi di lapangan karena masih melakukan pemulihan penyakit stroke yang dideritanya.

Sosok yang dimaksud adalah Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH. Beliau terus memperhatikan Penasihat Pewarta Polrestabes Medan ini.

Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bersama anggota Abdul Meliala, Zak Ahmad dan Surya mengunjungi kediaman Ismugiman di Jalan Pasar 8, Karya Rotan 13, Tembung, Jumat (2/2/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan bantuan santunan uang tunai untuk membantu meringankan beban biaya berobat dan kehidupan sehari-hari.

Ismugiman mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Pewarta Polrestabes Medan ke kediamannya sembari meluapkan rasa rindunya sesama teman jurnalis.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, kunjungannya ke kediaman Ismugiman untuk mengetahui kondisi terkininya. Disamping itu menjalin silaturahmi, karena Bang Is ini juga bagian dari Pewarta Polrestabes Medan.

“Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat untuk Bang Is dan saya mendoakan Bang Is cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” ucap Pimpred Pewarta.o.

Dalam kesempatan itu, Chairum Lubis juga menambahkan, dalam kegiatan Jumat Barokah, selain mengunjungi Ismugiman, Pewarta Polrestabes Medan juga memberikan bantuan Sembako kepada warga kaum duafa yang sudah usia lanjut yang datang ke Kantor Pewarta, Jalan Medan Area Selatan.

Kegiatan ini menurutnya tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol. Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri. Irjen Pol.Drs.Jawari, SH, MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Rony Samtana Tarigan.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Sandi Nugroho, Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Pol. Riko Sunarko, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Armia Fahmi, Wakapolda Banten, Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi, Pengembang Teknologi Informasi Kepolisian Utama TK II Div Tik Polri Brigjen Pol. Valentino Alfa Tatareda dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Teddy Jhon Marbun.(Abdi)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Jumat Barokah, Ketua Pewarta Kunjungi Wartawan Sakit dan Santuni Kaum Duafa Wartawan: ABDI SUMARNO

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x