Jum’at Barokah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan Laksanakan Bhakti Sosial Bagi 200 Nasi Bungkus

HAK SUARA
6 Okt 2023 16:54
Nasional 0 81
2 menit membaca

Medan, Liputan4.Com – Jum’at Barokah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan melaksanakan pembagian 200 (dua ratus) nasi bungkus di jalan Asia Medan, kepada masyarakat yang melintas, Abang becak, Abang ojol, tukang Parkir, supir mobil barang dan masyarakat lainnya, Jum’at,(6/10/2023).

Hadir dalam giat Jum’at Barokah Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi S.kom, S.H, M.M., Ketua Resor Medan Darwin, Sekjen resor Medan, Sofian, unsur pengurus Pokdar Sumut dan Unsur pengurus Pokdar Medan, Babinkamtibmas Polsek Medan Area, Ipda Hasnul, Aipda JR.Sianturi.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut, Andi S.Kom, S.H, M.M., mengatakan,
” Giat ini merupakan wujud kepedulian Pokdarkamtibmas Bhayangkara dengan nama program Pokdar Perduli terhadap sesama di hari Jumat Barokah, harapannya pembagian nasi ini dapat membantu sesama bagi saudara kita yang kurang mampu, Terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Medan Area dan seluruh jajaran yang terlibat,”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua Pokdarkamtibmas Resor Medan, Darwin menambahkan, ” kegiatan sosial ini akan kita lakukan di berbagai wilayah Resor Medan, guna membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, selanjutnya akan kita buat kegiatan sosial, akan kita laksanakan sesering mungkin di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Babinkamtibmas Polsek Medan Area Aipda JR.Sianturi dalam tanggapannya terkait bakti sosial Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Medan mengatakan, mendukung penuh kegiatan Pokdar Kamtibmas Resor Medan, kedepannya bisa lebih baik lagi untuk dalam bidang sosial lainnya, Terkait penyuluhan tentang dampak bahaya narkoba dan penyakit masyarakat Khususnya di wilkum Polsek Medan Area. Agar terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif menuju Indonesia maju.

Kegiatan ini di mulai dari pukul 11.00 sampai selesai dengan situasi aman, Lancar dan kondusif.(Abdi)

Berita dengan judul: Jum’at Barokah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan Laksanakan Bhakti Sosial Bagi 200 Nasi Bungkus pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x