Kalahkan RB Leipzig, Pep Guardiola Senang Kembali ke Jalur Kemenangan di Liga Champions

HAK SUARA
5 Okt 2023 09:56
Olahraga 0 89
1 menit membaca

FAJAR.CO.ID, LEIPZIG—Manchester City kembali ke jalur kemenangan. Setelah kalah di dua laga terakhirnya. Mereka mengalahkan RB Leipzig di matchday kedua Liga Champions hari ini.

Bermain di RB Arena-Leipzig di Grup G, Phil Foden membuka keunggulan di menit ke-25. Openda kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-48.

Julian Alvarez kembali membawa The Ciitizens memimpin di menit ke-84. Doku kemudian memastikan kemenangan 3-1 tim tamu dengan golnya pada menit ke-90+2.

Manajer Manchester City Pep Guardiola berbicara kepada TNT Sports mengaku sangat senang dengan kemenangan ini. “Saya merasa sangat baik. Kami memainkan permainan yang fantastis di semua departemen. Oke, kami kebobolan dua atau tiga transisi di babak kedua tapi ini normal,” katanya.

“Setelah lima menit, kami menguasai permainan dengan banyak umpan dan ketika sebuah tim mampu melakukan hal ini, hal-hal yang sangat baik akan terjadi dalam permainan Anda. Semua orang sempurna,” lanjutnya.

Dengan 16 pertandingan tak terkalahkan di kompetisi Eropa, Manchester City telah menyamai rekor tak terkalahkan terlama di Eropa yang pernah dicatatkan klub Inggris.

Mereka telah menyamai prestasi Leeds United (1967-1968), Tottenham Hotspur (1967-1972), Chelsea (2018-2019), dan West Ham yang memiliki laju serupa. (amr)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x