Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, 5 Kapolsek serta pengukuhan Kasi Propam dan T.I.K.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, 5 Kapolsek serta pengukuhan Kasi Propam dan T.I.K.

HAK SUARA
4 Okt 2023 19:53
Birokrasi 0 39
2 menit membaca

Upacara Sertijab itu dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri, Rabu (4/10/2023).

Jabatan Kasat Reskrim Polres Kediri baru diemban oleh AKP Dr. Fauzi Pratama. AKP Dr menggantikan AKP Rizkika Atmadha Putra.

AKP Fauzi Pratama sebelumnya menjabat di Panit I unit IV Subdit I Ditreskrimsus Polda Jatim. Sementara itu, AKP Rizkika Atmadha Putra menjabat di Pama SOPS Polri.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Kunjang diisi oleh Iptu Mokhamad Fatur Rojikin. Iptu Mokhamad Fatur Rojikin sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Puncu.

Jabatan Kapolsek Pagu sebelumnya diisi AKP Suharsono berganti mendapat tempat baru di Kabag Ren Polres Nganjuk. Penggantinya Iptu Agus Winarto yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Pagu.

Kapolsek Ngasem sebelumnya di jabat Iptu Dyan Purwandi kini diisi oleh Iptu Ardian Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kanit Idik I Satresnarkoba Polres Kediri. Iptu Dyan Purwandi menjabat di Kasubbag Kerma Polres Kediri.

Selanjutnya, Kapolsek Ngadiluwih diisi oleh Iptu Agung Saifudin. Iptu Agung Saifudin Pamin III Subbagregmin Itwasda Polda Jatim.

AKP Iwan Setyo Budi yang menjabat sebagai Kapolsek Ngadiluwih mendapat jabatan baru Kapolsek Gampengrejo.

Kapolsek Gampengrejo Kompol Sunaryo mendapatkan jabatan baru Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Kediri.

Terakhir, pengukuhan Kasi Propam Polres Kediri dijabat Iptu Sukiman dan Kasi TIK dijabat Ipda Yacup Tri Lesmono.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru yang datang di Polres Kediri dan pejabat yang lama mendapat jabatan barunya.

“Selamat kepada pejabat yang baru dan lama telah menduduki jabatan barunya,” ucapnya.

Dia mengungkapkan, kepada pejabat yang baru dan lama mendapat tugas barunya agar segera cepat menyesuaikan.

“Saya berharap segera menyesuaikan bersama anggota dengan baik,” ungkap AKBP Agung.

Lebih lanjut disampaikan AKBP Agung, menyampaikan kepada pejabat baru dan seluruh anggota yang hadir untuk lebih meningkatkan tugas pokok Polri secara maksimal sesuai tuntutan dan harapan masyarakat.

“Saya percaya dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki rekan-rekan semuanya. Saya yakin akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,” jelasnya.

“Kembangkan terus inovasi untuk menciptakan situasi Polres Kediri agar tetap kondusif dan segera menyesuaikan diri,” imbuhnya.

Berita dengan judul: Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, 5 Kapolsek serta pengukuhan Kasi Propam dan T.I.K. pertama kali tampil pada HAKSUARA.CO.ID. Reporter: DIKA PRADANA

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x