Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo Menerima Tim Surveiyor LPA- PK di Klinik Pratama Polres Kepulauan Seribu

HAK SUARA
7 Okt 2023 17:26
Birokrasi 0 84
2 menit membaca

Jakarta – Pada tanggal 5 hingga 6 November 2023, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., bersama dengan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, menerima tim survei akreditasi Klinik Pratama Polres Kepulauan Seribu yang dikirim oleh Lembaga Pengkajian Akreditasi Puskesmas (LPA-PKP). Acara berlangsung di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu di Marina Ancol, Jakarta.

Rangkaian kegiatan dimulai pada Kamis, 05 sampai dengan 6 November 2023, dengan pembukaan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kapolres Kepulauan Seribu memberikan sambutan pembukaan, diikuti oleh sambutan sambutan lainnya dari Kasudinkes Kabupaten Kepulauan Seribu, Kepala Klinik dan tim Survei, Selanjutnya, dilakukan pemaparan mengenai video Safety Briefing dan profil Klinik, Briefing dr tim LPA PKP serta telaah dokumen akreditasi, penelusuran langsung ke ruang pelayanan dan ruang tindakan klinik dilanjutkan dengan pengecekan
dokumen akreditasi yang telah direvisi oleh tim survei.

Hasil dari penelusuran ini disampaikan melalui sambutan dan paparan oleh tim survei LPA PKP.
Dan Waka Polres Kepulauan Seribu memberikan sambutan penutup serta mengapresiasi kerja keras tim survei, yang dilanjutkan dengan pemberian cinderamata plakat kepada tim survei.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien di Klinik Polres Kepulauan Seribu. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memilih pelayanan di klinik tersebut, yang telah dibekali dengan fasilitas sesuai standar. Efisiensi dan keselamatan dalam proses perawatan di Polres Kepulauan Seribu juga menjadi fokus utama.

Hasil dari kegiatan ini mencakup peningkatan mutu pelayanan di Klinik Polres Kepulauan Seribu, meningkatnya kepercayaan masyarakat dalam memilih pelayanan di klinik ini, serta implementasi keselamatan pasien yang menjadi prioritas utama sesuai dengan visi dan misi Klinik Pratama Polres Kepulauan Seribu.

Berita dengan judul: Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo Menerima Tim Surveiyor LPA- PK di Klinik Pratama Polres Kepulauan Seribu pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x