Kapolres Kepulauan Seribu dan Anggota Sambut HUT TNI ke-78 dengan Kejutan Spesial

Kapolres Kepulauan Seribu dan Anggota Sambut HUT TNI ke-78 dengan Kejutan Spesial

HAK SUARA
5 Okt 2023 16:53
Birokrasi 0 45
2 menit membaca

Jakarta- Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., bersama dengan para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu dan anggota, menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan memberikan kejutan istimewa di enam lokasi berbeda.

Kunjungan ini dilaksanakan di Pangkalan Utama TNI AL III, PUSHIDROSAL, Mako Pasmar 1, Kodim 0502/JU, Markas Batalyon Arhanud 6/BAY Jakarta Utara, dan Koramil Kepulauan Seribu. Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan momen penting dalam sejarah Tentara Nasional Indonesia serta menghormati dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

“Dirgahayu TNI ke 78, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” ujar AKBP Jarot Sungkowo, SU., S.I.K., dalam sambutannya.

Semangat gotong royong dan sinergi antara Polres Kepulauan Seribu dan TNI terus ditingkatkan, sebagai bentuk komitmen bersama untuk memajukan bangsa dan negara. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara kedua institusi yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Perayaan HUT TNI ke-78 ini diharapkan akan menjadi momentum untuk terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Polres Kepulauan Seribu dan TNI, guna mencapai Indonesia yang lebih kuat, maju, dan berdaulat.

Berita dengan judul: Kapolres Kepulauan Seribu dan Anggota Sambut HUT TNI ke-78 dengan Kejutan Spesial pertama kali tampil pada HAKSUARA.CO.ID. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x