Kapolres Tebing Tinggi Cek Kesiapan TPS Menjelang Pemilu Serentak

Kapolres Tebing Tinggi Cek Kesiapan TPS Menjelang Pemilu Serentak

HAK SUARA
12 Feb 2024 22:41
Birokrasi 0 13
2 menit membaca

Tebing Tinggi, HAKSUARA.CO.ID – Menjelang Pemilu Serentak yang akan digelar pada hari Rabu 14 Februari 2024, Kapolres Tebing Tinggi, Polda Sumut AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P melaksanakan kunjungan ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ditempatkan di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi dalam rangka pengecekan kesiapan TPS yang akan digunakan untuk pemungutan suara Pemilu Tahun 2024, Senin (12/02/24) pukul 15.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Kapolres tampak didampingi Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi, S.H, Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Kompol Anjas Asmara Siregar, S.Sos,. M.H, Kabag SDM Polres Tebing Tinggi AKP Feriawan, S.H, Kabag Log Polres Tebing Tinggi AKP D.P. Sinaga, S.H, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita, S.I.K., M.M., M.Si, Kasat Intel Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen, Kasat Samapta Polres Tebing Tinggi AKP Bringin Jaya dan Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM. Tarigan.

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Senin (12/02/24) mengatakan kunjungan dan pengecekan tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Tebing Tinggi untuk memastikan kesiapan TPS di seluruh wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

“Melalui pengecekan ini, diharapkan TPS di wilkum Polres Tebing Tinggi siap digunakan untuk Pemilu 2024 dan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Adapun lokasi yang dikunjungi Kapolres Tebing Tinggi dan jajaran, antara lain, TPS 16, Kelurahan Deblod Sundoro Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, TPS 12, TPS 13, TPS 14, dan TPS 15, Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi dan TPS 5 Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. (Dmk)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Kapolres Tebing Tinggi Cek Kesiapan TPS Menjelang Pemilu Serentak Wartawan: SARIANTO DAMANIK

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x