Ketua MPC PP Medan Rahmaddian Shah Bersama Ketua PAC PP Kota Medan Denai Guntur Syahputra Ucapkan Selamat Kepada Juara Event Gasstrack Motor Session II Tahun 2024

HAK SUARA
4 Mar 2024 20:42
Olahraga 0 181
2 menit membaca

Medan, Liputan4.com Event Gastrack-Motocross Sesion II tahun 2024 memasuki babak semifinal dan final yang berlangsung, di lintasan Motor Cross Bintang Start Sirkuit ( BSC ) Kampung Pemuda Pancasila Jl. Jermal XVI Kecamatan Medan Denai, Minggu (3/3/24).

Hadir Sekjen MPW PP Sumut Dr. Ikbal Hasibuan, Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddianshah, Ketua PAC Medan Denai Guntur Syahputra, Pengurus PAC Medan Denai dan seluruh Kader Pemuda Pancasila Medan Denai dan Tamu Undangan.

 

Puluhan Crosser sirkuit yang memasuki semifinal dan final di ajang kejuaraan Grasstrack dan Motocross saling beradu ketangkasan dan skill kecepatan memacu kuda besi mereka masing-masing di arena lintasan sirkuit memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Abangnda Guntur Syahputra.

Crosser yang masuk kedalam semifinal – final ada dari Jawa Tengah, Lampung, Aceh, hingga seputaran Sumatera Utara memperebutkan sejumlah kelas, Antara lain :

Kelas Mx 250 cc
Kelas Mx 65 cc
Kelas Trail Standart 155 cc Pro
Kelas RBT Open
Kelas RBT Campuran Non Kategori
Kelas Sport & Trail Non Kategori
Kelas Bebek Modifikasi 4T Non Kategori
Kelas Bebek Modifikasi 4T 125 cc Pro
Kelas Trail STD Pemula U – 18
Kelas Bebek STD Pemula U-18
Kelas FFA Open
Kelas Lokal KPP

Guntur Syahputra Ketua PAC Medan Denai mengatakan, Kegiatan ini sudah memasuki semifinal dan final, dengan berakhirnya event ini bisa membentuk karakter dan memotivasi pemuda dalam kecintaan terhadap suatu olahraga, salah satunya motor cross,

Lanjut Guntur, menambahkan, “Dengan memasuki semifinal – final event Motorcross – Grasstrack Sesion II ini , berharap dapat melahirkan bibit bibit unggul Pembalap Kota Medan dan dapat berkiprah di level nasional maupun internasional,” imbuhnya.

Semifinal dan final Kejuaraan Motorcross – Grasstrack mendapat sambutan meriah penonton. Apalagi saat mereka melakukan manuver jumping, penonton pun bertepuk tangan meriah. Cuaca panas dan kondisi sirkuit yang berdebu tak menyurutkan minat penonton.

Berikut Nama Nama Juara Umum dari beberapa kelas :

Kelas Non Kategori Diraih oleh Bima Jion
Kelas RBT Diraih oleh Ilham S
Kelas Pemula Diraih oleh Gio Van H
Kelas Pro Diraih Oleh M.Zusrizal
Kelas Mx 65 cc Diraih Oleh Alfi
Kelas Mx 250 cc diraih oleh Robby Nst

Puncak acara kejuaraan Grasstrack dan Motocross berlangsung hingga malam hari dengan acara penyerahan hadiah dihibur olehPara penari aalet dan diakhiri pesta kembang api.(Abdi)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Ketua MPC PP Medan Rahmaddian Shah Bersama Ketua PAC PP Kota Medan Denai Guntur Syahputra Ucapkan Selamat Kepada Juara Event Gasstrack Motor Session II Tahun 2024 Wartawan: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x