Ketua Persit KCK Ranting IX Koramil 2408/Ciparay Terima Kunker Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0624/Kab.Bandung

HAK SUARA
5 Okt 2023 09:56
Nasional 0 65
2 menit membaca

Liputan4.com | Kab.Bandung – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan para Anggota Persit di wilayah. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Kodim 0624/Kabupaten Bandung, dr Neng Sari R Hamzah,Sp.B melaksanakan Kunjungan kerja ke Koramil 2408/ Ciparay, Rabu (4/10/2023)

Kedatangan dr Neng Sari R Hamzah,Sp.B bersama rombongan,disambut langsung oleh Ketua Persit KCK Ranting IX Koramil 2408 Ciparay Diana Christanti juga Danramil 2408/Ciparay Kapt.Inf Aang Purtoni beserta para anggota persit lainya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Kodim 0624/Kabupaten Bandung, dr Neng Sari R Hamzah,Sp.B bersama rombongan, melakukan penanaman Ubi Jalar di dalam Polybag atau karung, di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng peringatan Hut TNI yang ke-78 tahun 2023.

Usai Pemotongan nasi tumpeng Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Kodim 0624/Kab Bandung, dr Neng Sari R Hamzah,Sp.B mengatakan, yang disampaikan kepada anggota Persit KCK Ranting IX Koramil 2408 Ciparay, agar selalu menjaga kekompakan.

“Kemudian selalu mengikuti arahan dan melaksanakan apa yang sudah diarahkan oleh pimpinan. Sebagai istri harus mendukung suami dan menjaga amanah,” tuturnya.

Ia pun berharap, semua anggota persit di wilayah KCK Cabang XLVI Kodim 0624/Kabupaten Bandung,tambah sejahtera baik lahir maupun batin, dan tetap kuat dalam mendampingi suami.

“Selalu mendukung kinerja suami, serta terus menjaga rumah tangganya yang jadi ketahanan keluarga selalu ditingkatkan baik jasmani maupun rohani nya, ” harapnya.

Dikesempatan itu Danramil 2408/ Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni juga mengatakan, Kami keluarga besar Koramil 2408/ Ciparay beserta Persit KCK ranting IX, mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan kerja dari Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0624/Kabupaten  Bandung  beserta pengurus yang datang ke Koramil 2408/ Ciparay, ini merupakan suatu kehormatan dan suatu kebanggaan bagi kami .

“Karena sudah diberikan bimbingan dan arahan kepada istri – istri kami selaku anggota Persit, bahwa Persit itu harus mendukung tugas pokok para suami nya selaku prajurit,” ujarnya.

Pihaknya berharap setelah adanya kunjungan Ibu ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0624/Kabupaten Bandung ini kedepannya Persit semakin baik, semakin positif dan rumah tangga bertambah harmonis.

Kapten Inf Aang Purtoni juga berharap selain Persit mendukung tugas pokok para suami, juga harus dapat mengurus anak – anak di rumah dan  dapat mengatur/mengelola keuangan rumah tangga, pungkasnya.***(Asdil)

Berita dengan judul: Ketua Persit KCK Ranting IX Koramil 2408/Ciparay Terima Kunker Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0624/Kab.Bandung pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ASEP DILI

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x