Kompol Arief Nazaruddin Yusuf Memimpin Apel Gabungan Satgas Anti Premanisme

HAK SUARA
3 Mar 2024 00:41
Birokrasi 0 31
1 menit membaca

Tangerang – Liputan4.com, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, selaku Kasat Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang, memimpin Apel Gabungan Satgas Anti Premanisme bersama Satgas Pendekar Raksa di Lapangan Apel Polresta Tangerang. Apel ini dihadiri oleh anggota kedua satgas yang terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sabtu malam, ( 02/03/2024 )

Satgas Anti Premanisme dan Satgas Pendekar Raksa merupakan dua kekuatan gabungan yang dibentuk oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, untuk melakukan patroli dan penindakan terhadap kegiatan premanisme serta upaya pencegahan terhadap tindakan kriminal.

Dalam apel tersebut, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf memberikan arahan kepada seluruh anggota satgas untuk meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas mereka. Komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang harus senantiasa dijunjung tinggi.

Kehadiran Satgas Anti Premanisme dan Satgas Pendekar Raksa menjadi bukti nyata dari komitmen Polresta Tangerang dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Masyarakat diminta untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Polresta tangerang juga menyediakan pelaporan berupa hotline 110 polri 24 jam untuk masyarakat.

[ Pewarta: Adien. S ]

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Kompol Arief Nazaruddin Yusuf Memimpin Apel Gabungan Satgas Anti Premanisme Wartawan: ADIEN SAMHUDIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x