Kunjungan Kasat Reskrim Polresta Tangerang Ke Pondok Lansia Berdikari

HAK SUARA
12 Mar 2024 05:41
Birokrasi 0 82
2 menit membaca

Tangerang, 11 Maret 2024 – Liputan4.com, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, selaku Kasat Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Tangerang, mengunjungi Pondok Lansia Berdikari di Kecamatan Tigaraksa sebagai bagian dari upaya untuk berbagi kebahagiaan menjelang bulan suci Ramadhan. Dalam kunjungan tersebut, Kasat Reskrim memberikan santunan sebagai bentuk perhatian dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) kepada warga lansia di wilayah tersebut.

Kompol Arief didampingi oleh Kanit Reserse Kriminal dari Kecamatan Tigaraksa dalam kunjungan tersebut. Mereka disambut oleh pimpinan Pondok Lansia Berdikari dengan hangat dan penuh rasa terima kasih atas kehadiran serta bantuan yang diberikan.

Perintah untuk melakukan kunjungan ini datang dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya kepedulian sosial dan kebersamaan dalam menjalani bulan Ramadhan.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai wujud kebahagiaan dan perhatian, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dengan kalangan lansia. Hal ini sejalan dengan komitmen Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendukung kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat.

Hotline 110 Polri tetap tersedia 24 jam penuh, memastikan bahwa masyarakat dapat dengan mudah menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan kejadian atau kebutuhan yang membutuhkan tanggapan dari Polresta Tangerang. ( Pewarta: Adien. S )

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Kunjungan Kasat Reskrim Polresta Tangerang Ke Pondok Lansia Berdikari Wartawan: ADIEN SAMHUDIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x