Libur Panjang di MLS, Apakah Messi akan Dipinjamkan ke Barcelona? Ini Tanggapan Pelatih Inter Miami

HAK SUARA
8 Okt 2023 17:26
Olahraga 0 81
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MIAMI—Pelatih Inter Miami Tata Martino membahas rumor peminjaman Lionel Messi menyusul tersingkirnya tim MLS itu dari pertarungan playoff.

Harapan playoff Inter Miami hilang menyusut kekalahan 1-0 dari Cincinnati. Dan spekulasi langsung muncul karena aksi mereka di MLS tidak akan dilanjutkan hingga Februari.

Dengan demikian, Messi akan menjalani offseason yang panjang. Itu artinya dia bisa saja bermain untuk Barcelona di musim dingin dengan status pinjaman.

Messi, yang bergabung dengan Miami pada bulan Juli dengan kontrak berdurasi dua setengah tahun, tampil mengesankan di Amerika. Ia mencetak 12 gol dalam 13 pertandingan liga dan piala.

Miami menikmati rekor tak terkalahkan 8-0-4 dengan Messi sebelum kekalahan baru-baru ini dari Cincinnati.

Cincinnati telah mengamankan posisi teratas di Wilayah Timur dan lolos ke putaran pertama. Bagi mereka, kemenangan ini juga membalas kekalahan kandang sebelumnya dari Miami di semifinal Piala AS Terbuka.

Messi sendiri akan bergabung dengan tim nasional Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Paraguay dan Peru pada bulan Oktober.

Saat musim Inter Miami berakhir, superstar Argentina akan menghadapi tantangan menjaga kebugaran untuk laga besar melawan Uruguay dan Brasil.

Sisa pertandingan liga Miami termasuk pertandingan kandang dan tandang melawan Charlotte pada 18 dan 21 Oktober.

“Apakah dia akan bersenang-senang? Mungkin dia akan mengunjungi Barcelona. Selain itu, saya tidak tahu apa-apa lagi tentang hal itu,” kata Martino dikutip dari Goal.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x