Madrid Bantai Osasuna, Ancelotti Berterima Kasih Dikritik usai Dipermalukan Atletico di Derbi

HAK SUARA
8 Okt 2023 11:26
Olahraga 0 79
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid membantai Osasuna empat gol tanpa balas di pekan ke-9 La Liga. Menurutnya, mereka bermain bagus dan ia berterima kasih atas kritik pada timnya setelah kekalahan derbi.

Bermain di Santiago Bernabeu, Jude Bellingham mengawali pesta gol tuan rumah di menit ke-9. Kerjasama satu dua Luka Modric dan Dani Carvajal diselesaikan dengan mudah oleh Belligham.

Bellingham menggandakan keunggulan di menit ke-54. Umpan manis Federico Valverde diselesaikan Belligham dengan baik.

Mengandalkan kecepatannya, Vinicius Junior mencetak gol ketiga Madrid di menit ke-65 setelah menerima umpan terobosan Valverde.

Joselu mengubah skor menjadi 4-0 di menit ke-70 usai mendapat bola terukur dari Vinicius. Madrid mendapat kesempatan menambah keunggulan di menit ke-84, namun penalty Joselu mampu digagalkan penjaga gawang.

“Kami bermain bagus dan mengontrol pertandingan dengan baik. Gol pertama membuat perbedaan dan memungkinkan kami bermain dengan lebih mengontrol dan tanpa menekan terlalu tinggi di lini pertahanan lawan. Di babak kedua kami menyelesaikan pertandingan dengan lebih banyak ruang,” kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di situs klub.

“Madrid memainkan sepakbola yang bagus. Sejak kapan? Tim ini selalu memainkan sepakbola yang bagus. Itu tergantung pada apa yang Anda maksud dengan bermain bagus. Hari ini kami bermain sangat baik dengan dan tanpa bola. Tchouameni tampil luar biasa sebagai bek tengah,” lanjutnya.

“Kami menekan dengan baik dan kami kompak. Kami telah berkembang pesat setelah kekalahan melawan Atlético. Secara defensif kami telah meningkat pesat dan terkadang kritik diterima. Terima kasih banyak atas kritik setelah pertandingan melawan Atlético,” tandasnya. (amr)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x