Marselino Ferdinan Kembali ke Indonesia dan Penuhi Panggilan Timnas Meski Cedera, Ini Penjelasan Klub KMSK Deinze

Marselino Ferdinan Kembali ke Indonesia dan Penuhi Panggilan Timnas Meski Cedera, Ini Penjelasan Klub KMSK Deinze

HAK SUARA
8 Okt 2023 13:25
Olahraga 0 35
1 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, JAKARTA — Pemain abroad yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan akhirnya mendapatkan izin dari timnya saat ini KMSK Deinze.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan sendiri masuk dalam 25 pemain yang mendapatkan panggilan dari Shin Tae Yong untuk berlaga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darussalam.

Dijadwalkan, Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di dua pertandingan langsung dengan kandang dan tandang tanggal 12 dan 17 Oktober mendatang.

Laga leg pertama berlangsung di Indonesia kemungkinan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan pertandingan leg kedua di Bandar Seri Begawan.

Tim asal Belgia KMSK Deinze selaku klub pemilik dari Marselino Ferdinan, juga sudah memposting pemanggilan Marselino ke Timnas Indonesia.

“Marselino Ferdinan dipanggil ke Timnas Indonesia untuk menjalani pertandingan babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam,” tulis akun Instagram resmi @kmskdeinze dilansir Minggu (8/10/2023).

“Marselino Ferdinan akan melanjutkan proses rehabilitasi di Indonesia. Sembari mendukung rekan setimnya dibabak kualifikasi,” tambah pernyataan tersebut.

Namun setelah postingan itu muncul, netizen Indonesia pun beramai-ramai menyerbu akun Instagram tim kasta kedua Liga Belgia itu.

Para netizen khususnya pengemar Timnas Indonesia itu sayang menyanyangkan keputusan Shin Tae-yong memanggil Marselino Ferdinan ke Timnas, padahal sang pemain belum benar-benar pulih dari cedera.

“Bakal dimainkan gak ya, soalnya masih rehabilitasi,” tulis akun @tribungaruda.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x