Nasib Stadion Mattoanging, Menpora Bilang Sudah Dua Kali Dibahas Presiden Jokowi 

Nasib Stadion Mattoanging, Menpora Bilang Sudah Dua Kali Dibahas Presiden Jokowi 

HAK SUARA
5 Okt 2023 21:57
Nasional 0 42
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar — Masyakarat Sulsel utamanya Makassar masih berharap adanya stadion yang bisa digunakan. Stadion Mattoanging menjadi harapan masyarakat Sulsel.

Hanya saja, pembangunan Stadion Mattoanging hingga saat ini belum memenuhi titik terang. Bahkan Pemprov Sulsel tak menganggarkannya dalam APBD Perubahan 2023. 

Menpora Dito Ariotedjo mengatakan bahwa terkait stadion di Sulsel telah dua kali dibahas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami dari Kemenpora sudah dua kali pak bersama presiden untuk melaporkan terkait pembangunan stadion di Sulsel. Kita juga sudah ingin Sulsel punya stadion atau icon Indonesia Timur,” kata Dito dalam sambutannya di pelantikan Wakil Bupati Luwu Timur, di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (5/10/2023). 

“Ke depan semoga bisa dilaksanakan. Mohon dukungan. Tadi juga sudah berbincang dengan pak gubernur. Jadi semoga masyarakat Sulsel bisa juga sabar,” lanjutnya.

Dikatakan, bahwa berdasarkan hasil rapat dengan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, ada beberapa opsi yang akan diperjuangkan.

“Pokoknya komitmen kita di pusat, inginkan Sulsel memiliki stadion yang mumpuni, baru saja kita rapat dengan bapak gubernur sudah ada beberapa opsi yang nantinya akan kita perjuangkan secara bersama,” ungkap kader Golkar ini. 

Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin enggan bicara jauh terkait pembangunan Stadion Mattoanging.

Pada intinya ditegaskan bahwa dirinya telah melaporkan kondisi stadion di Sulsel dan bagaimana aspirasi para masyarakat menginginkan stadion segera dibangun.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x