Otto Hasibuan Ungkap Keteguhan Jessica Wongso: Mengakui Perbuatan yang Nggak Saya Lakukan, Saya Tidak Mau

Otto Hasibuan Ungkap Keteguhan Jessica Wongso: Mengakui Perbuatan yang Nggak Saya Lakukan, Saya Tidak Mau

HAK SUARA
8 Okt 2023 16:24
Nasional 0 30
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID — Pasca perilisan film Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso, kasus tersebut kembali jadi perbincangan hangat.

Dikutip dari kanal YouTube Karni Ilyas Club yang tayang pada Jumat (6/10/2023), pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan, sempat meminta sahabat Mirna Salihin itu untuk mengajukan grasi ke Presiden RI.

“3 tahun yang lalu saya bicara dengan Jessica, dengan hati-hati saya katakan, saya hanya karena kasihan saja, walaupun saya nggak setuju, tapi saya iseng-iseng tanya, ‘Jessica, seandainya saya bisa yakinkan presiden atau otoritas yang lain berdasarkan bukti-bukti hukum, agar kamu bisa dibebaskan dengan mengajukan Grasi, mau nggak?’,” ucap Otto Hasibuan,

Menangapi hal tersebut, Jessica Wongso kemudian balik bertanya kepada Otto tentang syarat pengajuan grasi tersebut.

“Syaratnya kau harus mengaku, minta ampun sama Presiden,” jawab Otto.

Mendengar hal itu, Jessica Wongso tidak tertarik untuk melakukan grasi. Ia bersikukuh tidak akan meminta maaf atas kesalahan yang tidak dia perbuat.

“Dia bilang, ‘Om, maaf, saya tidak akan mau minta ampun, saya tidak mau mengakui perbuatan yang tidak pernah saya lakukan’,” tutur Otto.

Selain itu, beberapa hari yang lalu, Otto mengunjungi Jessica yang kini sedang menjalani masa tahanan.

Ia pun bertanya tentang hal yang sama, yakni membujuk Jessica Wongso agar mengakui kesalahannya.

“Lima hari atau tiga hari lalu saya bicara lagi sama Jessica. Karena waktu itu saya pikir waktu itu masih baru di dalam (lapas), belum tahu rasa sakitnya di dalam, setelah 7 tahun ini, siapa tahu kau berubah karena sudah terlalu menderita di dalam,” ujar Otto.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x