Paman Birin Hadiri Acara Puncak Peringatan HUT SMA Negeri Banua Kalsel Yang ke-13

Paman Birin Hadiri Acara Puncak Peringatan HUT SMA Negeri Banua Kalsel Yang ke-13

HAK SUARA
2 Feb 2024 13:45
Pendidikan 0 12
2 menit membaca

BANJARBARU – HAKSUARA.CO.ID. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri Banua Kalsel yang ke-13 dengan mengusung tema “Banua Mathematic Olimpiad” adalah tema yang diusung pada peringatan HUT SMA Negeri Banua Kalsel, yang bertujuan sebagai penyemangat untuk mencapai suatu harapan dalam menjaga dan meningkatkan kualitas Pendidikan di SMA Negeri Banua Kalsel, Senin (29/01/24).

Rangkaian acara HUT SMA Negeri Banua Kalse ini dibuka langsung oleh Bapak Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang akrab di sapa Paman Birin juga turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kalse, Ibu Hj.Raudhatul Jannah, Kepala Dinas Pendidikan Kalsel, Muhammadun, Kabid SMA Disdik Kalsel, H.Daryatno dengan sekaligus pemotongan nasi tumpeng yang turut dihadiri dari para kepala sekolah SMA, Dewan Guru, siswa, dan para alumni.

Dalam Kegiatan HUT SMA Negeri Banua Kalsel Ke-13, tersebut juga dimeriahkan dengan tarian Nusantara dipersembahkan oleh para siswi kepada Bapak Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan Kepala Dinas Pendidikan Kalsel,Muhammadun beserta para tamu undangan, menampilkan berbagai tarian daerah yang ada di Indonesia, ” ucap Kepala Sekaloh SMA Negeri Banua Kasel, Ibu Hj.Risda Riyani.MPd.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel, Paman Birin, menyampaikan selamat ulang tahun kepada SMA Negeri Banua Kalsel yang Ke-13, diiringi dengan harapan akan selalu ada peningkatan  dan yang paling utama tentang mutu pendidikan nya, infrastruktur yang memadai untuk kenyaman dalam pembelajaran dapat terus tumbuh berinovasi, melahirkan lulusan yang unggul dan berdaya saing tinggi,” ucap Paman Birin.

Paman Birin berpesan kepada semua pelajar agar terus menjadi inspirasi dalam menghadapi perubahan serta jadilah orang yang membanggakan bagi kedua orang tua,”ucapnya.

“Selain Kadis Pendidikan Kalsel,Muhammadun dalam HUT SMA Negeri Banua Kalse yang Ke-13, juga dihadiri Bapak Camat Gambut, Forkompinda, para alumni SMA Negeri Banua Kalsel,” ucap Ibu Risda.

Dalam Peringatan HUT SMA Negeri Banua Kalsel Ke-13, juga dilakukan penyerahan hadiah dari berbagai lomba,”pungkasnya (IWAN L4/Bidi).

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Paman Birin Hadiri Acara Puncak Peringatan HUT SMA Negeri Banua Kalsel Yang ke-13 Wartawan: G. IRAWAN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x