Pastikan pelayanan publik berjalan optimal, Pj Bupati Langkat Sidak Kantor Camat Sei Lepan

HAK SUARA
12 Mar 2024 00:41
Birokrasi 0 94
2 menit membaca

Sei Lepan, Langkat-

H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP selaku Pj Bupati Langkat disela-sela kegiatan Pasar Murah, juga melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pelayanan publik di Kantor Kecamatan Sei lepan pada Minggu Siang (10/3/2024).

Pada Sidak ini Pj Bupati Langkat didampingi Sekda kab. Langkat Amril, S.Sos, M.AP, Asisten Adm Ekbang Sukhyar Muliamin, S.Sos, M.Si dan beberapa Kepala Dinas Pemkab Langkat.

H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.Ap dalam inspeksi tersebut memeriksa pelayanan publik untuk masyarakat Sei lepan dan memeriksa fasilitas seluruh bagian di Kantor Camat Sei Lepan.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy merespon baik tentang pelayanan publik di Kantor Camat Sei Lepan.

“Alhamdulillah, pelayanan publiknya baik dari tenaga, fasilitas sudah berjalan baik. Ini harus ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik kedepannya” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal Hasrimy akan mencanangkan peningkatan pelayanan Kependudukan di Kecamatan, yaitu dengan mempersingkat proses pembuatan e-KTP.

“Nanti saya akan kordinasi dengan Kadis Dukcapil untuk mempersingkat proses e-KTP, jadi harapan saya nantinya e-KTP bisa langsung di proses di tiap Kecamatan” ucapnya ditengah sidak tersebut.

Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP berharap dan menekankan kepada seluruh kecamatan se Kabupaten Langkat, untuk memberikan peningkatan pelayanan publik sebaik mungkin dan tidak mempersulit masyarakat.

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Pastikan pelayanan publik berjalan optimal, Pj Bupati Langkat Sidak Kantor Camat Sei Lepan Wartawan: MUH KHADAFI

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x