Pemdes Sindangsari Paseh Salurkan Cadangan Bantuan Pangan kepada 1497 KMP

Pemdes Sindangsari Paseh Salurkan Cadangan Bantuan Pangan kepada 1497 KMP

HAK SUARA
3 Feb 2024 17:41
Nasional 0 9
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID | Kabupaten Bandung – Pemerintah Pusat melalui Badan Pangan Nasional menyalurkan cadangan bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat, salah satunya kepada warga masyarakat Desa Sindangsari Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. Penyaluran bantuan pangan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sindangsari, Sabtu (3/2/2024).

Bantuan pangan ini merupakan bagian dari program pemerintah pusat yang dikelola oleh Badan Pangan Nasional (Bulog) untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak secara langsung oleh permasalahan ekonomi. Pemerintah Desa Sindangsari telah bekerja sama dengan Bulog dalam mendistribusikan bantuan ini agar tepat sasaran.

Menurut Kepala Desa Sindangsari, Jajang Agus Riswanto, “Bantuan Pangan CBP ini sangat penting dalam meringankan beban masyarakat kami. Kondisi ekonomi yang sulit membuat banyak keluarga kesulitan memenuhi kebutuhan pokok. Dengan adanya bantuan ini, kami berharap dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi mereka yang membutuhkannya.”

Proses distribusi dilakukan dengan cermat dan transparan untuk memastikan bahwa bantuan mencapai keluarga yang benar-benar membutuhkannya. Pemerintah Desa Sindangsari telah melibatkan perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat dalam proses distribusi agar dapat mencapai hasil yang maksimal.

Sebagai tambahan, Jajang Agus Riswanto menambahkan, “Kami berterima kasih kepada pemerintah pusat dan Bulog dengan adanya program ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan kelegaan bagi masyarakat kami dan membantu mereka melewati masa sulit ini.”jelasnya.

Bantuan Pangan CBP yang disalurkan melalui Desa Sindangsari berupa beras 10 kg. Pemerintah Desa Sindangsari berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pihak terkait guna memastikan bahwa bantuan tersebut dapat terus tersalurkan kepada mereka yang membutuhkannya di masa depan.***(Asdil

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Pemdes Sindangsari Paseh Salurkan Cadangan Bantuan Pangan kepada 1497 KMP Wartawan: ASEP DILI

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x