Pemko Gunungsitoli Gelar GPM

Pemko Gunungsitoli Gelar GPM

HAK SUARA
4 Okt 2023 00:54
Birokrasi 0 45
1 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID / Gunungsitoli / – Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli kembali menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM), yang di buka resmi oleh Kepala Bappelitbang Kota Gunungsitoli yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Rabu 30/08/ 2023.

GPM ini merupakan program lanjutan yang sudah dimulai bulan Juni 2023 yang lalu, dilakukan serentak secara Nasional, hal ini bertujuan untuk menstabilisasi pasokan dan harga pangan tahun 2023. Ratusan warga Kota Gunungsitoli memadati halaman Kantor Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli untuk membeli kebutuhan pokok yang digelar Pemko Gunungsitoli. Warga menyerbu stand yang menyediakan paket sembako terutama yang berisikan beras, minyak goreng dan gula pasir, sekaligus memanfaatkan fasilitas gratis untuk mengecek kesehatan secara gratis.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli Darmawan Zagoto, SP, Pimpinan Perum Bulog Kota Gunungsitoli Yusnam Mt. Dongoran, Camat Gunungsitoli, dan hadirin lainnya.

Yun Zeb

Berita dengan judul: Pemko Gunungsitoli Gelar GPM pertama kali tampil pada HAKSUARA.CO.ID. Reporter: JUNIRIA ZEBUA

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x